Sambut Hari Kesehatan Nasional 2023, RSUD Moh Anwar Sumenep Gelar Turnamen Futsal, Yuk Buruan Daftar!

0 Komentar
Reporter : Panji Agira

Foto: Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati.

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep menggelar turnamen futsal cup 2023.

Rumah sakit milik Pemerintah Daerah ini menggelar ajang turnamen futsal cup bertujuan membangun silaturahim untuk meningkatkan kekompakan dan persaudaraan antar instansi di lingkungan Pemkab Sumenep, melalui cabang olahraga.

“Selamat Hari Kesehatan Nasional yang ke-59, ayo jaga kesehatan, junjung tinggi sportivitas dalam gelaran turnamen kali ini,” kata Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati. Sabtu (4 November 2023).

Baca Juga:  Dorong Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Anggota DPRD Sumenep Samieoddin: jika kesehatan bagus, aktivitas berjalan mulus

Penanggungjawab ajang kompetisi yang akan diikuti oleh tim terbaik utusan OPD, Puskesmas, Kecamatan dan Instansi Vertikal di lingkup Pemkab Sumenep, adalah dr. Arya Rasi Putranto.

“Daftarkan tim terbaik setiap instansi, mari ikuti turnamen ini dengan menjunjung tinggi sportivitas, raih sehat dan tentunya hadiah menarik bagi pemenang. Mari kita jaga kesehatan, Bismillah Melayani. Salam sehat!,” tandas dr. Erli.

Untuk diketahui, Hari Kesehatan Nasional diperingati pada tanggal 12 November setiap tahunnya. Peringatan tahunan ini bertujuan sebagai momentum untuk membangun kesadaran masyarakat Indonesia tentang betapa pentingnya kesehatan.

Baca Juga:  Tujuh Formasi Ini Sedang Dibutuhkan di RSUD Moh Anwar Sumenep

Tema peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 telah dirilis melalui laman resmi Kemenkes RI, mengusung tema “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju”. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment