Fattah Jasin Urai Visi-Misi di Hadapan Kader Partai Demokrat

0 Komentar

Bacabup Fattah Jasin, saat menghadiri acara konsolidasi Partai Demokrat Sumenep.

SUMENEP, (WARTA ZONE) — Bakal Calon Bupati Sumenep, Fattah Jasin menghadiri konsolidasi Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Demokrat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/08/2020).

Kegiatan yang digelar di Kantor DPC Demokrat, Jalan Trunojoyo Kota Sumenep itu dihadiri Ketua DPC Demokrat, Soengkono Sidik, Sekretaris DPC Indra Wahyudi, dan sejumlah kader Partai Demokrat.

Dalam kesempatan tersebut, Fattah Jasin memaparkan visi-misinya maju di Pilkada Sumenep 2020 di hadapan kader partai berlambang mercy.

Baca Juga:  Wabup Fattah Jasin Berbagi Kunci Sukses Jadi Pengusaha

“Alhamdulillah dari pengurus DPC dan PAC Demokrat bisa hadir semuanya,” ujarnya.

Tagline ‘Sumenep Barokah’ sambung Gus Acing, harus dijadikan persepsi utama untuk memakmurkan desa dan meratakan pembangunan di kabupaten ujung timur Pulau Madura.

“Kita juga akan membuat formulasi rencana kegiatan dan lain sebagainya untuk mewujudkan itu,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Bakorwil Madura juga mengaku, bahwa Partai Demokrat pasti akan solid untuk memenangkan dirinya dalam perhelatan politik di kabupaten berlambang Kuda Terbang.

Sebab, sejak rekomendasi partai berlambang mercy itu turun kepada dirinya dan KH Ali Fikri, sudah terjalin persepsi yang kuat.

Baca Juga:  Lepas Atlet Porprov Jatim VII 2022, Wabup Pamekasan Sematkan Harapan Hasil Terbaik

“Memang sejak lama teman-teman DPC dan PAC ini ingin berkomunikasi dengan saya, cuma karena terbatas waktu baru hari ini kita bisa bertemu,” tutup mantan Kepala Dishub Jatim. (mam/bil)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment