Mendes PDTT Gus Halim Doakan Bupati Baddrut Tamam Lanjut Dua Periode

0 Komentar
Reporter : Sugianto

Foto: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam duduk bersama Mendes PDTT Halim Iskandar dalam acara wisuda purna siswa di Yayasan Pondok Pesantren Al Muntahy, Kembang Jeruk Banyuates, Sampang.

PAMEKASAN, (WARTA ZONE) – Menteri Desa (Mendes) Pembangunan Daerah Tertinggal (PDTT), Abdul Halim Iskandar memberi dukungan Bupati Baddrut Tamam kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Pamekasan di Pemilu 2024.

Dukungan itu disampaikan Mendes Halim Iskandar saat memberi sambutan dalam acara wisuda purna siswa, TK, MI, MTs, MA, SMK, An – Nur Al Muntahy, Kembang Jeruk Banyuates, Sampang, Madura. Sabtu (3/6/2023).

Mendes yang akrab disapa Gus Halim itu mengatakan, dirinya bangga akan sosok Bupati Baddrut Tamam karena merupakan sosok Bupati yang sangant sosialis.

Baca Juga:  Keren!, Polisi Asal Pamekasan Ini Aktif Membumikan Gerakan Solawat di Masyarakat

“Di tengah kesibukan Bupati Baddrut Tamam yang mestinya harus sudah ke Yogyakarta, beliau sempatkan untuk datang demi mengikuti acara ini dan memberikan dorongan kepada seluruh keluarga besar Ponpes Al – Muntahy Sampang untuk terus menatap masa depan yang lebih baik,” kata Gus Halim.

Gus Halim juga menceritakan perjuangan Ra Baddrut Tamam sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berkiprah dalam dunia pesantren hingga menjadi Bupati Pamekasan. Dukungan Gus Halim kepada Baddrut Tamam ia sampaikan melalui pantun yang dibacanya saat memberi sambutan.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Rayakan Hari Otonomi Daerah ke-28

“Membeli hiasan di pondok cabe, jangan lupa beli wedang ronde. Bupati Pamekasan partainya PKB, semoga bisa lanjut dua periode,” bunyi pantun Gus Halim.

“Kita doakan pak Bupati Pamekasan semoga terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanahnya,” pungkasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment