Miracle of Haji COD, Bongkar Tuntas Naik Haji Tanpa Antri

0 Komentar
Reporter : Zainal Arifin
Foto: Sosialisasi Miracle of Haji COD dari PT. Ibrahim Berkah Haramain naik haji tanpa antri, di Aula Yayasan Al-Arief Jate Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep. (Zainal Arifin/wartazone.com)

Foto: Sosialisasi Miracle of Haji COD dari PT. Ibrahim Berkah Haramain naik haji tanpa antri, di Aula Yayasan Al-Arief Jate Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep. (Zainal Arifin/wartazone.com)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Seperti yang telah diketahui, haji adalah rukun iman ke lima. Itu artinya, setiap umat muslim wajib melaksanakan ibadah haji selagi mampu. Namun haji reguler ada waktu tunggu keberangkatan, itu pun tidak sebentar. Bisakah naik haji tanpa antri?

Selain untuk menunaikan kewajiban, tujuan haji adalah untuk mendekatkan diri pada Allah SWT. Ada paket haji dimana jemaah tidak harus menunggu antrian selama bertahun-tahun.

Sosialisasi naik haji mudah tanpa antri dan tanpa waswas gagal berangkat, digelar di Aula Yayasan Al-Arief Jate Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep.

Baca Juga:  GP Ansor dan Fatayat NU Giliraja Galang Dana untuk Korban Erupsi Semeru

Acara tersebut dihadiri wali santri, jamaah muslimat dan simpatisan warga sekitar, pada Minggu (4/2/2024).

Direktur Utama PT. Ibrahim Berkah Haramain Hj. Anisa Hidayati menyampaikan, dengan Miracle of Haji COD (Cash on Destination) cukup membayar Down Payment atau yang biasa disebut sebagai DP Rp 50 juta (untuk visa dan tiket PP), kemudian sisa pelunasan setelah sampai di Saudi.

Hj. Anisa menyebut, untuk lebih jelasnya, sistem yang dipermudah dengan tidak menunggu antri yang berkepanjangan dan tanpa khawatir.

Baca Juga:  Kades Jate Keliling Kampung, Gugah Kesadaran Masyarakat Ikuti Vaksinasi

“Untuk masyarakat yang mau dengan program ini, kami alokasikan dananya diawal dengan visa, tiket dan pengondisian untuk di Indonesia ataupun di Saudi Arabia yang sisanya bayar di Saudi,” tutur perempuan asal Jember ini.

Sementara itu, trainer dan konsultan independen H. Moh. Firdaus Ramadhan dalam penyampaiannya menyebutkan, program Miracle Of Haji COD hadir untuk mempermudah jamaah haji yang ingin cepat beribadah haji dengan aman, fasilitas yang lebih baik dan masa tunggu yang lebih singkat.

“Dalam sosialisasi ini kami memberikan solusi dengan tanpa antri lama menggunakan jalur haji,” ungkapnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment