Terima Tiga Anggota Baru, Ketua PIJP Harapkan Kontribusi dalam Membangun Organisasi

0 Komentar
Reporter : Sugianto

Caption: Pengukuhan tiga anggota baru Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan di Hotel Musium Batik Yogyakarta.

PAMEKASAN, (WARTA ZONE) – Komunitas Jurnalis Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) mengukuhkan tiga anggota baru dalam kegiatan Rapat Kerja (Raker) ke-11 di Hotel Musium Batik Yogyakarta, Selasa (14/11/2023).

Tiga anggota yang telah dikukuhkan sebagai anggota PIJP adalah Andikurrahman, Rafi, dan Yuli.

Mewakili anggota baru lainnya, Andikurrahman mengatakan, dirinya dan anggota lain secara sukarela tanpa ada paksaan memilih PIJP sebagai komunitas kejurnalisan yang nantinya menjadi wadah dalam mengembangkan kualitas jurnalisnya.

“Kami memilih PIJP sebagai wadah dalam mengembangkan kualitas jurnalistik kami tentunya secara sukarela tanpa adanya paksaan,” tegas Andi.

Baca Juga:  Sahaja Buka Bersama Puluhan Jurnalis di Sumenep

Andi berharap, dengan masuknya dia ke PIJP mampu menyalurkan serta meningkatkan kualitas jurnalistiknya dan memperkuat kesatuan serta kekompakan organisasi.

“Harapan saya masuk kembali ke PIJP, saya ingin apa yang saya dapat tentang jurnalistik yang perlu kita benahi bersama, di sini saya ingin ada perubahan. Dengan masuknya saya ke PIJP ini kedepan tentunya kita bisa semakin terus kompak bersama,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum PIJP Sujak Lukman mengucapkan selamat datang kepada tiga anggota yang baru masuk dalam organisasi PIJP.

Baca Juga:  Hadiri Rapat Bulanan PIJP, Pengasuh PP Salafiyah Miftahul Jannah Al-Ahsaniyah: berita yang berimbang akan bermanfaat untuk masyarakat

“Selamat datang untuk anggota yang baru yang telah bergabung di organisasi kami, saya sebagai ketua Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan berharap mudah-mudahan kedepannya kita bisa menjadi lebih profesional lagi sebagai jurnalis dan mengangkat citra nama baik Pamekasan dan negara kedepannya untuk memberikan kontribusi terbaik,” ucapnya

Sujak berharap, anggota yang resmi dikukuhkan itu bisa saling berkolaborasi, berkontribusi, dan mampu membesarkan organisasi.

“Selanjutnya, anggota yang baru dikukuhkan bisa berkesinambungan dan saling mengisi membesarkan organisasi ini,” tutupnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment