Polres Bondowoso Resmikan Pembangunan Sumur Bor di Desa Nangkaan

0 Komentar
Reporter : Miftahul Qadril Ramadhan

Foto: Kapolres Bondowoso saat meresmikan pembangunan sumur bor di Desa Nangkaan, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso.

BONDOWOSO, (WARTA ZONE) – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Bondowoso, Polres bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Bondowoso menggelar peresmian sumur bor di Jl. Ahmad Yani No.84, RT.05/RW.02, Sumbergudeg, Desa Nangkaan, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. kamis (31/08/2023).

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso Ahmad Dhofir, kepala dinas perumahan dan permukiman (Perkim) Kabupaten Bondowoso Hari Cahyono dan Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Bondowoso, Dadan Kurniawan.

Dalam sambutannya Kapolres Bondowoso Bimo Ariyanto menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan sumur bor.

“Terimakasih banyak atas kerjasamanya kepada semua pihak terkait yang telah membantu pembangunan sumur bor ini,” kata Bimo.

Baca Juga:  Sambut HUT Ke-16, RS Bhayangkara Bondowoso Gelar Donor Darah

Selanjutnya Bimo berharap kepada masyarakat agar bisa mengelola sumur bor ini dengan baik dan bisa dimanfaatkan dalam jangka panjang.

“Kami berharap masyarakat bisa mengelola nya dengan baik agar manfaat sumur bor ini bisa bermanfaat dalam jangka panjang,” lanjutnya.

Sementara itu di tempat yang sama ketua DPRD Kabupaten Bondowoso Ahmad Dhofir mengapresiasi kepedulian Polri terhadap masyarakat Bondowoso.

“Selama air mengalir pahala akan terus mengalir,” sebutnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment