Pemkab Sumenep Sediakan Takjil Selama Ramadan

0 Komentar
Reporter : Abd Wakid
INSPIRATIF: Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Labeng Mesem Keraton Sumenep (Foto: Abd Wakid)

INSPIRATIF: Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Labeng Mesem Keraton Sumenep (Foto: Abd Wakid)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menyediakan ratusan takjil untuk masyarakat setiap hari selama Bulan Suci Ramadan 1442 H.

Ratusan takjil berupa hidangan itu memang sengaja disiapkan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada para pengguna jalan khususnya yang melintas di depan Labeng Mesem Keraton Sumenep.

“Semoga takjil ini bermanfaat bagi masyarakat Sumenep, khususnya yang membutuhkan karena masih di perjalanan, misalnya,” kata Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, Selasa (13/4/2021).

“Silakan masyarakat yang butuh takjil untuk buka puasa bisa langsung mengambil ke sini,” imbuh dia.

Dikatakan Fauzi, takjil yang akan disediakan setiap hari itu berjumlah sekitar 250 hidangan. “Bulan ini kan momentum istimewa, jadi tidak bisa dilewatkan begitu saja,” ungkap suami Nia Kurnia ini.

Baca Juga:  Bupati Sumenep Resmikan PLTD, Wujudkan Mimpi Warga Pulau Giliraja Terang

Untuk itu, Fauzi mengajak kepada seluruh masyarakat di kabupaten berlambang Kuda Terbang ini agar bisa memanfaatkan bulan suci ini sebaik mungkin dengan berbagi bersama masyarakat.

“Semoga kita semua senantiasa mendapat rahmat dan pertolongan Allah sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar,” harap mantan Wakil Bupati Sumenep ini.

Sementara itu, Muhammad Halili (34) salah satu pengguna jalan yang menerima takjil mengaku senang dan apresiatif atas inisiatif Bupati muda itu. “Mudah-mudahan Pak Bupati selalu bersama dan dekat dengan masyarakat,” singkatnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment