Peduli Korban Laka Lantas, Satlantas Polres Sumenep Berikan Paket Sembako

0 Komentar

Foto: Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Aprianto didampingi Kanot Laka Suwandi saat menyerahkan langsung paket sembako kepada keluarga korban laka lantas.

SUMENEP, (WARTA ZONE) — Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur memberikan bantuan paket sembako pada keluarga korban kecelakaan truk terguling di Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura beberapa waktu lalu.

Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Aprianto, Satlantas Polres Sumenep memberikan bantuan pada keluarga Mina, perempuan 25 tahun warga Dusun Palegin, Desa Grujugan, Kecamatan Gapura.

Selain pada keluarga Mina, mereka juga memberikan bantuan itu pada keluarga Mathabi, lekaki 60 tahun asal desa yang sama. Keduanya merupakan korban meninggal dunia atas kejadian nahas tersebut.

Baca Juga:  Ungkap Sederet Kasus Tabrak Lari, Anggota Satlantas Dapat Penghargaan dari Kapolres Sumenep

Kepada media, Deddy mengatakan, apa yang dilakukan itu merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Sumenep terhdapa korban kecelakaan tersebut, lebih-lebih saat ini mereka menghadapi dampak pandemi Covud-19. Selain itu, hal ini merupakan baksos menjelang HUT Bhayangkara.

“Kami dari satlantas polres Sumenep melakukan Bansos peduli kepada korban laka lantas,” kata Deddy didampingi Kanit Laka IPDA Suwandi dan beberapa Petugas Lantas Polres Sumenep saat menyerahkan bantuan tersebut, Sabtu (13/06).

Tidak hanya pada keluarga korban yang meinggal dunia atas kecelakaan di Desa Banjar Barat itu, Satlantas Polres Sumenep juga menyasar korban kecelakaan yang tidak mendapat jaminan asuransi dari Jasa Raharja. Seperti korban meninggal dunia akibat laka tunggal.

Baca Juga:  Satlantas Polres Sumenep Beri Toleransi Perpanjangan SIM Selama Pandemi

“Sembako ini kita berikan kepada keluarga korban laka lantas yang sudah meninggal dalam laka tunggal, kepedulian ini kita berikan dalam rangka jelang HUT bayangkara 1 juli,” jelasnya.

Paket sembako yang diberikan Polisi tersebut, diantaranya yakni beras, minyak goreng, gula, mie instan, kecap dan satu box teh. Semua itu diberikan langsung kepada keluarga korban.

“Kami berharap dengan bantuan sosial ini bisa membantu dan meringankan beban korban kecelakaan lalu lintas di tengah pandemi covid-19 ini,” tandasnya. (mam/bil)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment