Bupati Sumenep Terima Hibah Aset BMN dari BPWS

0 Komentar
Reporter : Abd Wakid
LANGSUNG: Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, saat penandatanganan berita acara serah terima BMN dari BPWS (Foto: Dok. WARTA ZONE)

LANGSUNG: Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, saat penandatanganan berita acara serah terima BMN dari BPWS (Foto: Dok. WARTA ZONE)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menerima hibah aset yang merupakan barang milik negara (BMN) dari Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS).

Barang dan aset yang diserahkan itu berupa ruas jalan, saluran irigasi dan jaringan. Masing-masing di Jalan KH. Mansyur, Jalan Raung dan Jalan Agus Salim Sumenep. Jika ditotal jumlahnya mencapai sekitar Rp 12 miliar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi BPWS, baik dalam hal pembangunan infrastruktur maupun peningkatan kualitas SDM di Kabupaten Sumenep,” tutur Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, saat menghadiri acara serah terima BMN, di kantor BPWS, Rabu (19/5/2021).

Meski saat ini BPWS telah dibubarkan seiring dengan dikeluarkannya Perpres Nomor 112 Tahun 2020, pihaknya tetap berharap Pulau Madura akan tetap menjadi prioritas dalam hal pembangunan.

Baca Juga:  Bupati Sumenep Minta Sarana Transportasi antar Pulau-Pulau Kecil ke Kementerian Perhubungan

“Saya berharap Pulau Madura tetap mendapat prioritas pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Madura. Termasuk Sumenep,” harap Fauzi.

Dalam acara penandatanganan dan serah terima itu, Bupati milenial ini didampingi oleh Kepala Bappeda dan Kepala Dinas PU Bina Marga Sumenep. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment