Nobar Laga Indonesia vs Argentina, Bupati Sumenep: sarana bagi pelaku UMKM dan PKL berjualan

0 Komentar
Reporter : Panji Agira

Foto: Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep mengadakan nobar laga uji coba Timnas Indonesia vs Argentina, di depan Labang Mesem Keraton Sumenep, Senin (19/06/2023) malam.

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika mengadakan nonton bareng (nobar) laga uji coba Timnas Indonesia vs Argentina, di depan Labang Mesem Keraton Sumenep, Senin (19/06/2023) malam.

Para pecinta sepak bola bersama pimpinan perangkat daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep terpantau antusias menyaksikan pertandingan uji coba itu melalui LED Screen.

“Kami mengadakan nobar sebagai wujud untuk meningkatkan silaturahim dan kebersamaan di antara ASN dengan masyarakat,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menyapa masyarakat melalui virtual.

Baca Juga:  Bupati Sumenep Tinjau Pengolahan Beras Terpadu di Arjasa, Mampu Olah Gabah 3 Ton Perhari

Melalui nobar, juga untuk memotivasi para pesepak bola Kabupaten Sumenep agar terus berusaha mengembangkan bakat dan kemampuan dirinya, demi meningkatkan prestasinya menjadi pesepak bola profesional.

“Semoga nobar ini tidak hanya untuk menghibur para pecinta sepak bola saja, melainkan berefek positif terhadap para pemain agar terus mengasah kemampuan,” kata Bupati Achmad Fauzi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam nobar laga uji coba Timnas Indonesia vs Argentina, karena dengan nobar berdampak terhadap para Pekerja Kreatif Lapangan (PKL) dan UMKM yang berjualan di areal lokasi untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Baca Juga:  Pemkab Sumenep Sediakan Kapal Mudik Iduladha Gratis ke Kepulauan, Syaratnya Cukup Bawa KTP

“Yang jelas, nobar bukan sekedar memberikan dukungan kepada timnas Indonesia di laga uji coba melawan Argentina, namun juga memberikan sarana bagi pelaku UMKM dan PKL berjualan di lokasi,” pungkasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment