Bupati Sumenep Ajak Polri, Bergandeng Tangan Jaga Keamanan

0 Komentar
Reporter : Abd. Wakid
Foto: Bupati Sumenep, Madura, Achmad Fauzi, saat menyampaikan sambutan dalam sebuah acara.

Foto: Bupati Sumenep, Madura, Achmad Fauzi, saat menyampaikan sambutan dalam sebuah acara.

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Di hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli, Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengajak untuk bersama-sama dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menjaga keamanan.

Apalagi, saat ini masih di tengah pandemi Covid-19. Bukan hanya tugas pihak kepolisian menjaga kondusifitas, melainkan tanggung jawab bersama.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep ini berharap, dengan semangat hari Bhayangkara, Polri terus menjaga situasi kamtibmas sehingga tanah air tetap kondusif dan semakin kuat dalam melayani masyarakat.

“Di hari Bhayangkara yang ke-75 ini, mari kita dukung Polri untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Mari kita bahu membahu mendukung kondusifitas, khususnya di wilayah Kabupaten Sumenep,” jelasnya.

Baca Juga:  Sertijab, Bupati Sumenep Sampaikan Lima Misi Utama dalam Mewujudkan Kesejahteraan

Ada banyak tugas yang harus dijaga bersama-sama. Saatnya samua pihak saling mengayomi dan saling menjaga agar tercipta saling mendukung dan menguatkan.

“Di tengah kondisi dan situasi yang masih pandemi ini, kita harus bersama-sama untuk menjalankan aturan-aturan baru di tengah masyarakat, khususnya protokol kesehatan bersama Polri, kita kuat,” pungkas politisi muda PDI Perjuangan ini. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment