Arahan Bupati Sumenep Untuk Pemilu 2024

0 Komentar
Reporter : Panji Agira
Foto: Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo saat menghadiri jalan jalan demokrasi pemilu damai 2024, yang digelar PWI Sumenep.

Foto: Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo saat menghadiri jalan jalan demokrasi pemilu damai 2024, yang digelar PWI Sumenep.

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo mengajak seluruh warga di Kabupaten Sumenep, Madura, untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

Tanggal tersebut merupakan hari pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, yang meliputi pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat Kabupaten dan Provinsi, DPR RI, DPD RI serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

“Mari bersama-sama datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya kepada calon pemimpin masa depan, baik daerah maupun tingkat nasional,” ucapnya, Minggu (4/1/2024) saat menghadiri jalan jalan demokrasi PWI Sumenep.

Politisi muda PDI Perjuangan ini berpesan, dalam menyalurkan hak pilihnya hendaknya didasarkan atas pertimbangan yang matang. Sebab, kata Cak Fauzi, memilih wakil di parlemen maupun menjatuhkan pilihan pada calon presiden, untuk arah masa depan Indonesia yang berkemajuan.

Baca Juga:  Mimpi Sumenep Tingkatkan Ekonomi Warga Lewat Pariwisata, Legislator Sarankan Bentuk Ekowisata

Meskipun dalam menentukan pilihannya berbeda-beda, kerukunan antar sesama merupakan hal yang sangat penting untuk dikedepankan.

“Jangan sampai ada perpecahan meskipun beda pilihan. Salurkan hak suaranya untuk Indonesia yang semakin baik,” ucapnya.

Suami Nia Kurnia ini mengajak masyarakat untuk menjadikan Pemilu 2024 sebagai sarana pesta demokrasi yang santun, utamanya di Kabupaten Sumenep.

“Jagalah Sumenep, hargai perbedaan jangan sampai ada permusuhan. Selamat menjalankan pesta demokrasi yang berkemajuan,” tukasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment