Bulan Penuh Berkah, IWO Pamekasan Bagi-bagi Takjil dan Sembako

0 Komentar
Reporter : Moh Fahmi
Foto: Pengurus IWO Pamekasan saat bagi-bagi Takjil dan Sembako kepada para buruh cuci, pemulung, warga kurang mampu dan pengguna jalan. Kamis (4/4/2024) sore.

Foto: Pengurus IWO Pamekasan saat bagi-bagi Takjil dan Sembako kepada para buruh cuci, pemulung, warga kurang mampu dan pengguna jalan. Kamis (4/4/2024) sore.

PAMEKASAN, (WARTA ZONE) – Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah Kabupaten Pamekasan bagi-bagi Takjil dan Sembako kepada para buruh cuci, pemulung, warga kurang mampu dan pengguna jalan. Kamis (4/4/2024) sore.

Ketua IWO PD Pamekasan Dyah Heny Andryanti menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dari peran media dalam mempererat hubungan antara wartawan dan masyarakat.

“Kami dari IWO sangat bersemangat untuk turut serta dalam kegiatan ini, karena kami percaya bahwa kepedulian sosial merupakan bagian tak terpisahkan dari tugas kami sebagai wartawan,” ungkap Heny

Baca Juga:  Tim Sakera Sakti Polres Pamekasan Ringkus Specialis Curanmor

Menurutnya, kegiatan tersebut bisa memberikan dukungan moral dan bantuan praktis kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi yang sedang dalam perjalanan atau tidak memiliki akses mudah untuk mendapatkan takjil saat berbuka puasa.

“Kita harus terus berupaya melakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat, karena kami yakin bahwa sekecil apapun perbuatan baik kita akan mendapatkan nilai ibadah dari yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Heny juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak utama mitra IWO Pamekasan yang sudah mensupport setiap kegiatan yang dilakukan oleh IWO Pamekasan.

Baca Juga:  Bersama Gubernur Jatim, Bupati Pamekasan Resmikan Bazar Murah

“Terima kasih kepada Polres Pamekasan dan mitra IWO Pamekasan yang sudah mensupport kegiatan IWO selama ini,” jelasnya.

Ada 200 takjil dan puluhan sembako yang dibagikan hari ini, adapun sasaran kegiatan ini adalah masyarakat sekitar pelaksanaan kegiatan dan pengguna jalan yang melintas di titik tersebut. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment