Bentuk Kepedulian MH. Said Abdullah, Bantu Biaya Pengobatan Penderita Tumor-Gizi Buruk di Sumenep

0 Komentar
Foto: Salah satu perwakilan MH Said Abdullah, Nikmah Abdullah Baghraf, saat menyalurkan bantuan untuk balita penderita tumor, gizi buruk dan lumpuh di Desa Batuampar, Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep.

Foto: Salah satu perwakilan MH Said Abdullah, Nikmah Abdullah Baghraf, saat menyalurkan bantuan untuk balita penderita tumor, gizi buruk dan lumpuh di Desa Batuampar, Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep.

SUMENEP, (WARTA ZONE) — Anggota DPR RI MH Said Abdullah membantu balita penderita tumor, gizi buruk dan lumpuh di Desa Batuampar, Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (18 November 2020).

Bantuan berupa biaya pengobatan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Said Abdullah dari keluarga besar dan veteran kepada tiga anak. Di antaranya Moh. Atiqurrahman (18 bulan), penderita gizi buruk asal Dusun Somalang; Fathin Adzkiya Mahda (7 Bulan), penderita tumor asal Dusun Somalang; dan Aina Talita Zahran, bocah berusia 3,5 tahun yang mengalami kelumpuhan asal Dusun Perengan.

Baca Juga:  BPWS Resmi Dibubarkan, Begini Solusi MH. Said Abdullah Untuk Percepatan Pembangunan Madura

Salah satu perwakilan MH Said Abdullah, Nikmah Abdullah Baghraf mengaku bantuan ini sebenarnya ingin diserahkan sendiri oleh Pak Said. Namun karena ada tugas penting di DPR RI, akhirnya bantuan yang dibutuhkan segera ini diwakilkan.

“Sebenarnya Bapak ingin menyerahkan ini sendiri. Namun karena beliau masih ada tugas di DPR RI, akhirnya kami yang diminta untuk menyerahkannya,” ujar Ni’mah, panggilan akrabnya.

Orang Tua: Terimakasih Pak Said

Orang tua Atiqurrahman, Hodril Arif mengaku sangat senang atas bantuan tersebut. Sebab dengan begitu beban pengobatan anaknya menjadi ringan.

Baca Juga:  Ketua Banggar DPR RI Dorong Terbentuknya Kawasan Industri Hasil Tembakau di Madura

Alhamdulillah, terimakasih banyak Pak Said. Semoga dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah. Ini benar-benar membuat beban saya menjadi tidak begitu berat,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan orang tua Fathin Adzkiya Mahda, Abdus Salam. Menurutnya, bantuan dari Said telah meringankan beban pengobatan putrinya yang lahir prematur.

Mator sakalangkong (terima kasih) Pak Said. Semoga bapak selalu sehat. Beban kami sangat ringan atas bantuan ini,” ungkapnya.

Sementara Ruhma, orang tua Aina Talita Zahran mengaku tak menyangka mendapat bantuan dari Ketua Banggar DPR RI tersebut. “Ini mungkin jalan Allah. Semoga rezeki Pak Said dimurahkan dan dibalas oleh Allah,” doanya. (jie/bil)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment