Maksimalkan Pelayanan, RSUD Moh. Anwar Sumenep Akan Tambah Kursi Roda Baru

0 Komentar
Reporter : Panji Agira

Foto: Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M.Kes. (Panji Agira for wartazone.com)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, tengah mempersiapkan untuk menambah persediaan kursi roda bagi para pasien.

Hal itu sebagai bentuk komitmen RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pasien yang membutuhkan.

Direktur RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati menyampaikan, ketersediaan kursi roda di rumah sakit lumayan banyak, namun terkadang adanya kursi roda yang dipakai tidak dikembalikan ke tempat asalnya oleh keluarga pasien.

Kendari demikian, pihaknya mengaku akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien, termasuk kepada pasien yang membutuhkan kursi roda.

Baca Juga:  Insiden Plafon RSUD Sumenep Ambruk: Bupati Achmad Fauzi Temui Pasien, Pastikan Segera Diperbaiki

“Mengingat kebutuhan kursi roda pasien lumayan banyak, Kami siap menambahkan ketersediaan kursi roda bagi pasien,” kata dr. Erliyati.

Tidak sampai disitu, iapun akan memperhatikan dengan sebaik-baiknya mengenai keberadaan dan kebutuhan para pasien terkait kursi roda itu.

“Kami terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pasien, dan kami akan menerima serta menghargai segala keluhan dan saran dari keluarga pasien dan akan dievaluasi,” pungkasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment