Pj Bupati Pamekasan Bersama Pejabat Pemkab Pantau Progres Pembangunan Pasar Kolpajung

0 Komentar
Reporter : Mohammad Fahmi
Foto: Pj Bupati Pamekasan didampingi Kepala OPD melakukan pemantauan pembangunan Pasar Kolpajung.

Foto: Pj Bupati Pamekasan didampingi Kepala OPD melakukan pemantauan pembangunan Pasar Kolpajung.

PAMEKASAN, (WARTA ZONE) – Penjabat Bupati Pamekasan, Masrukin, beserta jajaran pejabat dari pemerintah kabupaten setempat melakukan pemeriksaan terhadap progres pembangunan Pasar Kolpajung, Senin (24/6/2024).

Pembangunan pasar terbesar di Kabupaten Pamekasan telah berlangsung selama kurang lebih satu tahun terakhir. Pasar ini dibangun dengan konsep bangunan hijau dan direncanakan akan segera dihuni oleh pedagang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Kehadiran Pj Bupati Masrukin bersama Pj Sekretaris Daerah Achmad Faisol, serta didampingi oleh Kepala Disperindag Basri Yulianto, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Muharram, dan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Taufiqurrahman bertujuan untuk memastikan bahwa pembangunan pasar berjalan sesuai target.

“Kami cek perkembangan terakhir Pasar Kolpajung ini. Karena berdasarkan informasi awal Juni harus jelas, dan alhamdulillah ada percepatan pembangunan. Ya.. untuk memastikan pembangunan ini sesuai jadwal,” ungkapnya saat ditemui di lokasi.

Baca Juga:  Memajukan Pamekasan, Bupati Baddrut Tamam Siap Terima Kunjungan Diskusi ASN dari Berbagai Golongan

Menurutnya, berdasarkan pengecekan langsung ke lokasi, secara umum pembangunan pasar itu sesuai dengan harapan. Bahkan dalam satu tahun ke depan pemeliharaan pasar tetap menjadi tanggung jawab kontraktor.

“Setelah serah terima nanti Disperindag akan membagikan tempat-tempat sesuai zonanya. Kami berharap pedagang tetap konsisten dengan apa yang dijual, jangan sampai ngatur-ngatur sendiri,” harapnya.

Hadir mendampingi Pj Bupati, Pj Sekretaris Daerah Achmad Faisol, Kepala Disperindag Basri Yulianto, Kepala Dinas PerumahanRakyat dan Kawangan Permukiman (DPRKP) Muharram, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu SatuPintu (DPMPTSP) Taufiqurrahman. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment