Bupati Nias Tinjau Pelaksanaan Vaksin Tingkat Sekolah Dasar

0 Komentar
Reporter : Topan

NIAS, (WARTA ZONE) - Bupati Nias Ya'atulo Gulo memantau secara langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk para pelajar di wilayah Kecamatan Hiliduho, Sabtu (8/1/2022). Pemantauan vaksinasi Covid-19 untuk usia 6 sampai 12 tahun tersebut dilakukan Bupati Nias di SD Negeri 071001 Fadoro Tanose'o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias. Selain Bupati Nias, pada pemantauan vaksinasi Covid-19 tersebut turut dihadiri oleh Camat Hiliduho, Mewakili Kapolsek Hiliduho, Kepala Pos Ramil, Tim Satgas dari Dinkes Kabupaten Nias, Kepala Puskesmas Hiliduho beserta petugas medis, Kades Fadorolauru, para orang tua siswa/siswi serta para guru. Kepala Sekolah SD Negeri 071001 Fadoro Tanose'o, Ya'aro Mendrofa menyampaikan terdapat hampir 100 siswa yang divaksin. "Jumlah yang divaksinasi sebanyak 99 orang, 20 orang belum di vaksin karena tidak hadir sekolah sedang 8 orang lainnya tidak divaksin karena sedang kurang sehat," jelas Kasek. Lebih lanjut Ya'aro Mendrofa mengatakan, jika siswa yang belum divaksinasi hari ini akan dijadwalkan ulang untuk divaksin oleh Puskesmas Hiliduho. (*)

NIAS, (WARTA ZONE) – Bupati Nias Ya’atulo Gulo memantau secara langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk para pelajar di wilayah Kecamatan Hiliduho, Sabtu (8/1/2022).

Pemantauan vaksinasi Covid-19 untuk usia 6 sampai 12 tahun tersebut dilakukan Bupati Nias di SD Negeri 071001 Fadoro Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias.

Selain Bupati Nias, pada pemantauan vaksinasi Covid-19 tersebut turut dihadiri oleh Camat Hiliduho, Mewakili Kapolsek Hiliduho, Kepala Pos Ramil, Tim Satgas dari Dinkes Kabupaten Nias, Kepala Puskesmas Hiliduho beserta petugas medis, Kades Fadorolauru, para orang tua siswa/siswi serta para guru.

Kepala Sekolah SD Negeri 071001 Fadoro Tanose’o, Ya’aro Mendrofa menyampaikan terdapat hampir 100 siswa yang divaksin.

Baca Juga:  Kukuhkan Panitia Perayaan Natal Oikumene, Ini Pesan Sekda Nias

“Jumlah yang divaksinasi sebanyak 99 orang, 20 orang belum di vaksin karena tidak hadir sekolah sedang 8 orang lainnya tidak divaksin karena sedang kurang sehat,” jelas Kasek.

Lebih lanjut Ya’aro Mendrofa mengatakan, jika siswa yang belum divaksinasi hari ini akan dijadwalkan ulang untuk divaksin oleh Puskesmas Hiliduho. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment