Bupati Nias Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah, Berikut Arahannya

0 Komentar
Reporter : Widia Natalia Daeli

Foto: Bupati Nias Ya'atulo Gulo saat menyampaikan arahan kepada para Kepala Perangkat Daerah.

NIAS, (WARTA ZONE) – Mengawali tahun 2024, Bupati Nias Ya’atulo Gulo pimpin rapat evaluasi capaian kinerja perangkat daerah dan persiapan penyusunan laporan Tahun Anggaran 2023.

Pada penyampaiannya, Ya’atulo menginstruksikan para kepala perangkat daerah untuk melakukan evaluasi terhadap program dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2023, mengidentifikasi faktor keberhasilan, faktor kegagalan, kelemahan dan kekurangan.

“Persiapkan pelaksanaan program dan kegiatan yang sudah direncanakan pada tahun 2024 ini. Lakukan percepatan pelaksanaan kegiatan, awali dengan mempersiapkan hal-hal yang bersifat administratif,” ujar Ya’atulo di aula Gido, Kamis (4/1/2024).

Lebih lanjut Bupati Nias menambahkan, capaian yang telah diraih di tahun 2023 untuk tetap dipertahankan dan ditingkatkan di tahun 2024 dengan tetap “Kerja Fokus”.

Baca Juga:  Bupati Nias Buka Pelatihan Strategi Pemasaran Produk UMKM

Diagendakan, pada 8 sampai 12 Januari 2024 akan dilaksanakan Musrenbang RKPD di kecamatan dalam rangka Penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Tahun 2025.

“Untuk mensukseskan pelaksanaan program dan kegiatan di masing-masing perangkat daerah saya minta untuk membangun tim kerja yang baik,” imbuh Bupati Nias. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment