RSUD Moh Anwar Sumenep Bersolek Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-78

0 Komentar
Reporter : Panji Agira

INDAH: RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep bersolek dengan aneka bendera, umbul-umbul dan ornamen lainnya di setiap sudut.

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebentar lagi akan menyambut peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Masyarakat wajib memberikan penghormatan untuk mengenang perjuangan para pahlawan. Untuk menyemarakkan peringatan kemerdekaan, RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep bersolek dengan aneka bendera, umbul-umbul dan ornamen lainnya di setiap sudut.

Menata, menghiasi dan memperindah lingkungan rumah sakit pelat merah tersebut sebagai upaya mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang keras mempersembahkan memerdekakan bangsa.

“Menghias rumah sakit sebagai bentuk penghormatan kami atas jasa para pahlawan,” kata direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati kepada media ini. Senin (14 Agustus 2023), ditemui di ruang kerjanya.

Baca Juga:  Kejahatan Hipnotis Beraksi di Sumenep, Bawa Kabur Barang Berharga

Peringatan HUT RI tahun 2023 jatuh pada tanggal 17 Agustus. Atas peringatan itu, pemerintah Indonesia telah merilis tema HUT RI ke-78 beserta dengan logo dan maknanya melalui laman resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg RI).

Merujuk Pedoman Identitas Visual 78 Tahun Kemerdekaan Indonesia, tema HUT RI ke-78 adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Pemilihan tema berdasarkan pencapaian Indonesia yang menguntungkan dalam melanjutkan pembangunan negara. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment