Di Laga Pamungkas Liga Spanyol, 3 Pemain Ini Bermain Terakhir Kalinya sebelum Masa Kontrak Habis

0 Komentar
Reporter : Helmy
Di Laga Pamungkas Liga Spanyol, 3 Pemain Ini Bermain Terakhir Kalinya sebelum Masa Kontrak Habis

Para pemain Real Madrid memberikan tepuk tangan kepada Marcelo yang bermain untuk terakhir kalinya sebelum masa kontrak habis. (Sumber: instagram/indomadriditas_)

WARTA ZONE – Pertandingan terkahir pekan ke-38 Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Betis berakhir dengan imbang.

Los Blancos ditahan imbang Real Betis dengan skor kaca mata di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/5/2022) dini hari.

Meski Real Madrid berhasil mengamankan tropy Liga Spanyol 2021-2022 saat mengalahkan Espanyol, Los Blancos tetap gencar melakukan serangan ke gawang Ruil Silva.

• Sama-sama Gagal Maksimalkan Peluang

Di menit awal Kareem Benzema sempat mendapatkan peluang dari umpan Ferland Mendy. Namun sayang sepakannya masih berhasil di blok oleh Marc Batra.

Lagi-lagi peluang datang menghampiri pasukan Los Blancos, bola yang berhasil di blok oleh Marc Batra jatuh ke kaki Toni Kross.

Baca Juga:  Portugal Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

Namun peluang di menit ke-8 itu harus menguap begitu saja, lantaran sepakan kaki Toni Kroos masih melebar di sisi gawang.

Setalah beberapa kali ditekan pasukan Carlo Ancelotti, akhirnya Real Betis berhasil membuat serangan balasan.

Peluang emas itu datang lewat aksi Willian Jose. Saat itu Nabel Fekir yang berhasil merebut bola di kaki Casemiro dan memberikannya pada Willian Jose.

Beruntung, sepakan itu masih melebar di sisi gawang Thibaut Courtois dan gawang Real Madrid terhindar dari kebobolan.

Jual beli serangan terus dilancarkan kedua belah tim. Meski sama-sama mendapat peluang, babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga:  Jika Tak Jadi Dibeli Real Madrid, Mbappe Bisa Bergabung ke Liga Inggris

Dibabak kedua Kereem Benzema menjadi hantu yang terus menebarkan ancaman pada pertahanan Real Betis.

Umpan dari Carvajal dituntaskan dengan sepakan keras yang membuat Ruil Silva bekerja keras mengamankan bola agar tak kebobolan.

Adapun peluang lain datang dari Camavinga dan Vinicius Junior. Usaha mereka harus kandas lantaran gagal memaksimalkan peluan di titik pertahanan Real Betis.

Hasilnya ini membuat Real Madrid berhasil mengamankan torehan poin 86 angka. Sedangkan Real Betis harus puas berada di peringkat kelima dengan jumlah 65 poin.

Baca Juga:  Real Madrid Gugurkan Manchester City di Bernabeu

• Laga Terkahir untuk Isco, Marcelo, dan Bale

Pertandingan antara Real Madrid vs Real Betis di stadion Santiago Bernabeu menjadi laga terakhir bagi Isco, Marcelo, Gareth Bale.

Dilansir dari laman bolasport.com yang mengutip dari Marca, masa kontrak ketiga pemain itu akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Dengan demikian mereka tidak lagi menyandang status pemain reguler di musim 2021-2022.

Selama berkarir di Real Madrid Isco Marcelo, dan Gareth Bale berhasil mengantarkan Los Blancos meraih tropy Liga Champions pada musim 2013-2014, 2015-2016, 2016-2017, dan 2017-2018. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment