Kawal Program Beasiswa Berprestasi, Bupati Pamekasan Kunjungi AAU dan AKMIL

0 Komentar
Reporter : Agus Wandi
TOTALITAS: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat menjalin silaturahmi dengan petinggi TNI untuk menyukseskan program beasiswa prestasi (Foto: Istimewa)

TOTALITAS: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat menjalin silaturahmi dengan petinggi TNI untuk menyukseskan program beasiswa prestasi (Foto: Istimewa)

PAMEKASAN, (WARTA ZONE) – Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur dalam menyaring program andalan berupa beasiswa berprestasi ternyata bukan isapan jempol belaka.

Terbaru, Bupati Pamekasan bersama sejumlah jajaran tampak sedang menjalin silaturahmi dengan Akademi Angkatan Udara (AAU) Jogjakarta dan Akademi Militer (AKMIL) di Magelang.

“Dengan protokol kesehatan dan melakukan swab sebelum pertemuan, saya dan rombongan silaturrahmi ke Akademi Angkatan Udara (AUU) Jogjakarta,” tutur Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Kamis (24/4/2021).

“Makeh apasah paggun alakoh (meski puasa tetap harus kerja,red). Ramadan ini harus dijadikan kesempatan menghibahkan diri demi kemajuan masyarakat,” imbuhnya.

Menurutnya, langkah ini diambil dalam rangka menyukseskan program beasiswa berprestasi Pamekasan hebat yang telah dicanangkan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Pesta Sabu, Dua Pria di Pamekasan Diamankan Polisi

“Apa yang kita lakukan ini, kita niatkan untuk mengabdi, kami akan memfasilitasi generasi Pamekasan untuk bisa menjadi mahasiswa di Akademi Militer dan Angkatan Udara,” tegas politisi muda PKB.

Ia menambahkan, saat ini, sudah terdapat generasi Pamekasan yang terdaftar menempuh pendidikan di Akademi militer asal Desa Teja. “Ini harus kita dukung bersama,” tambahnya.

Untuk itu orang nomor satu di lingkungan pemerintah Kota Gerbang Salam ini berharap, lewat program beasiswa yang dicanangkan olehnya dan jajaran Pemkab Pamekasan bisa mengantarkan generasi muda menjadi generasi yang gemilang. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment