Kecelakaan Beruntun di Sumenep Telan Korban, Satu Orang Meninggal

0 Komentar
Reporter : Abd Wakid
TERGULING: Dua mobil pikap usai diseruduk truk pengangkut sayur (Foto: Humas Polres Sumenep)

TERGULING: Dua mobil pikap usai diseruduk truk pengangkut sayur (Foto: Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Nasional KM-17 di Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep pada pukul 02.00 WIB dini hari. Akibatnya, satu orang dilaporkan meninggal dunia, Selasa (23/3/2021).

Ihwal kejadian nahas itu bermula saat truk dengan nomor polisi M 8636 UV bermuatan sayur melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Sementara, di badan jalan sebelah utara berhenti mobil pikap Suzuki Carry dengan nomor polisi M 8311 NB bermuatan 2 box udang.

“Mobil pikap yang dikendarai oleh Kipratun dan Misnadin ini sedang mengalami kerusakan pada mesin,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas.

Sementara searah di depan, lanjut Widi, juga berhenti mobil pikap yang dikendarai oleh Matriko dan Verawati. Keduanya bermaksud membantu mobil pikap yang rusak tersebut.

Baca Juga:  Aliansi Nelayan Giliraja-Lobuk Geruduk Kantor DPRD Sumenep, Protes HCML Tak Ganti Kerugian Rumpon

“Diduga pengemudi truk itu kurang konsentrasi ke arah depan sehingga menabrak mobil pikap Suzuki Carry milik Misnadin kemudian terdorong hingga terjadi benturan dengan mobil pikap Suzuki Carry L 8015 HB milik Matriko,” beber Widi.

Akibat kejadian itu, truk yang dikendarai warga Probolinggo tersebut hilang kendali dan terguling ke badan jalan sebelah selatan.

“Satu orang bernama Matriko warga Desa Lapa Taman Dungkek meninggal dunia usai dirawat di Puskesmas Bluto, sementara yang lain hanya mengalami luka,” tandas mantan Kapolsek Sumenep Kota. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment