Bupati Jember Sambut Atlet Peraih Medali Perunggu Sea Games 2023

0 Komentar
Reporter : Nur Imatus Safitri

Foto: Penyerahan hadiah oleh Bupati Jember kepada atlet berprestasi Cabor Volly Sea Games 2023 di Pendapa Wahyawibawagraha.

JEMBER, (WARTA ZONE) – Bupati Jember Hendy Siswanto, menyambut atlet peraih Medali Perunggu Sea Games 2023. Yakni Megawati Hangestri Pertiwi, di Pendapa Wahyawibawagraha.

Perempuan yang akrab disapa Mega (24) itu, menceritakan bahwa semenjak kecil ia sangat menyukai olahraga jenis volly. Hingga saat ini, ia bergabung dengan klub volly di Bank Jatim.

“Kebanggaan tersendiri bagi saya bisa memenangkan medali perunggu. Dalam ajang Sea Games 2023 Cabor Volly di Kamboja,” ucap Mega, Senin (22/5/2023).

Kemudian, ia juga mendapat hadiah dari Bupati Hendy berupa uang senilai Rp5juta dan 1 unit motor.

Baca Juga:  Cara Polisi di Jember Antisipasi Maraknya Balap Liar

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Hendy atas apresiasi dan hadiahnya. Saya berharap di Jember, akan banyak atlet yang bisa masuk ke TimNas,” ujarnya.

Mega berpesan, jika ingin bergabung dengan Timnas harus banyak berlatih. “Kepada kaum millenial, selalu semangat latihan dan jangan lupa berdoa,” kata Mega.

Sementara itu, Bupati Hendy mengaku bangga kepada para atlet-atlet Jember. Setelah Febriana Dwipuji Kusuma, Mega pun juga berhasil mengharumkan kota kelahirannya dan Indonesia. Yakni melalui prestasinya dalam ajang Sea Games 2023.

Baca Juga:  Proses Pencarian 4 Jenazah Hanyut Terbawa Arus di Jember, Ditemukan Dua Kain Kafan Bekas di Aliran Sungai Kali Jompo

“Saya sangat yakin seperti halnya dalam ajang Porprov, dimana Jember berhasil meningkatkan peringkat menjadi peringkat sembilan,” ujarnya.

Pihaknya meyakini bahwa banyak para atlet yang berkompeten di Kabupaten Jember.

“Torehan prestasi dari atlet-atlet Jember, tentunya semakin menunjukkan eksistensi bahwa Kabupaten Jember merupakan gudangnya sang juara,” ucapnya.

Hendy juga berpesan kepada Mega untuk terus meningkatkan prestasinya. “Jikalau saat ini juara Sea Games, nantinya bisa diteruskan di tingkat juara dunia,” harapnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment