Gedung Baru BPRS Bhakti Sumekar Kantor Kas Bangkal Diresmikan

0 Komentar
Reporter : Abd Wakid
PRESTATIF: Direktur Operasional Bank BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar ditemani Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat memberikan penghargaan kepada nasabah (Foto: Abd Wakid)

PRESTATIF: Direktur Operasional Bank BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar ditemani Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat memberikan penghargaan kepada nasabah (Foto: Abd Wakid)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar terus berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada para nasabah di Bumi Arya Wiraraja.

Terkini, Bank pelat merah ini, kembali meresmikan Gedung Baru Kantor Kas Bangkal yang berlokasi di Jalan Raya KH. Agus Salim, tepatnya di sisi kantor Kecamatan Kota Sumenep, Rabu (23/6/2021).

Acara peresmian gedung baru ini dihadiri langsung oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah serta Sekdakab Sumenep, Edy Rasiyadi berikut beberapa jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Sumenep.

Direktur Operasional BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar dalam sambutannya mengungkapkan, dengan berdirinya gedung baru kantor kas Bangkal ini diharapkan bisa memberikan semangat baru kepada seluruh karyawan serta lebih optimal lagi dalam melayani nasabah.

Baca Juga:  Kades Romben Guna Beri Apresiasi Bintang Pelajar MDT Al-Ansor

“Alhamdulillah pembangunan kantor kas Bangkal telah selesai dilaksanakan. Mengingat kantor yang lama sudah tidak representatif lagi,” ucapnya, saat memberikan sambutan.

“Dengan adanya kantor baru ini, harapannya dapat meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep atas seluruh peran serta bantuan dalam percepatan pelaksanaan pembangunan kantor kas Bangkal tersebut.

“Sebenarnya Bank BPRS Bhakti Sumekar ini pernah menempati kantor di area kecamatan ini tepatnya pada tahun 2005 lalu. Namun, setelah itu pindah menempati kantor di area Pasar Bangkal. Kemudian setelah kurang lebih 16 tahun, kita kembali lagi ke area kantor Kecamatan Kota,” sebutnya.

Dengan demikian, lanjut Fajar, dirinya berharap agar pelayanan kepada nasabah akan semakin baik lagi ke depan serta dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kemajuan sektor perekonomian di tengah bencana non alam, pandemi COVID-19.

Baca Juga:  Hadiri Panen Raya Bawang Merah di Basoka, Bupati Sumenep Berbaur dengan Petani

“Mudah-mudahan ke depan semakin memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sumenep,” harapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyampaikan, keberadaan Bank BPRS Bhakti Sumekar sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang sudah berusia kurang lebih sekitar 19 tahun tentunya sudah berada pada kondisi yang matang dalam hal pengelolaan dan pengembangan ke berbagai sektor.

“Tentu saya meyakini bahwa Bank BPRS ini dengan nasabah yang sangat banyak akan terus berkembang dan unggul. Untuk itu, Pemkab Sumenep sebagai pemilik sekaligus pemegang saham, tentu akan terus memberikan suntikan modal,” ungkapnya.

Baca Juga:  Nelayan Asal Sapeken Sumenep Diamankan Saat Tangkap Ikan Gunakan Bahan Peledak

Untuk itu, Bupati muda ini berharap agar Bank BPRS Bhakti Sumekar selalu hadir memberikan bunga yang ringan di tengah-tengah UMKM masyarakat. Terlebih, kondisi saat ini masih dalam keadaan tidak stabil akibat pandemi COVID-19.

“Baiklah, dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, gedung baru kantor Kas Bangkal ini secara resmi saya nyatakan dibuka, mudah-mudahan ini akan memberikan manfaat yang nyata untuk perekonomian masyarakat Sumenep,” tutupnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment