Sambut Idul Adha 1444 H, Bupati Jember Serahkan Lima Ekor Sapi Kepada Panitia Kurban

0 Komentar
Reporter : Nur Imatus Safitri

Caption: Bupati Jember Hendy Siswanto dan Istrinya Kasih Fajarini saat menyerahkan hewan kurban kepada Ta’mir masjid, Kamis (29/6/2023)

JEMBER, (WARTA ZONE) – Bupati Jember Hendy Siswanto, menyerahkan langsung lima ekor hewan kurban, kepada beberapa masjid yang ada di Jember, Kamis (29/6/2023).

Diketahui, beberapa masjid tersebut diantaranya adalah Masjid Al-Baitul Amin, Masjid Roudhotul Muchlisin Condro Kaliwates dan Maki Kabupaten Jember.

“Hari ini saya dan keluarga melaksanakan sholat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid JamiAl-Baitul Amin. Kemudian, dilanjutkan dengan menyerahkan satu ekor sapi kepada takmir Masjid Al-Baitul Amin untuk dibagikan kepada masyarakat Jember,” ucap Bupati Hendy.

Pihaknya berharap, di Idul Adha kali ini dapat limpahan barokah dan rahmat, baik untuk dirinya bersama keluarga, maupun seluruh masyarakat Jember.

Baca Juga:  Ini Cara Lansia di Jember Peringati HALUN 2023

“Semoga dengan kita berqurban dapat dilindungi dari malapetaka dan bencana. Sehingga kita semua dapat barokah dan rahmat dari Allah,” sambungnya.

Kata Hendy, kurban merupakan salah satu bentuk simpati dan empati kepada pihak yang membutuhkan, untuk itu ia mengajak bagi yang mampu untuk menunaikan kurban.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi orang banyak dan mendapatkan penuh keberkahan,” ujarnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment