Kecelakaan di Jalan Lingkar Barat Sumenep Renggut Nyawa

0 Komentar
Reporter : Abd. Wakid
PENYOK: Mobil Toyota Calya usai tabrakan di Jalan Lingkar Barat Sumenep (Foto: Dok. Wartazone)

PENYOK: Mobil Toyota Calya usai tabrakan di Jalan Lingkar Barat Sumenep (Foto: Dok. Wartazone)

SUMENEP, (WARTA ZONE) — Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Lingkar Barat Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, mengakibatkan seorang perempuan meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu dipicu oleh mobil Toyota Calya yang melaju kencang dengan kecepatan tinggi dari arah barat.

Saat berada di sekitar minimarket, mobil nahas ini tak terkendali hingga menabrak seorang ibu rumah tangga yang sedang menjemur nasi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Salah satu saksi mata berinisial NW (51) menyatakan, dirinya hanya sekejap menyaksikan peristiwa kecelakaan tersebut. Sebab, mobil Toyota Calya itu tiba-tiba sudah menabrak wanita tersebut.

Baca Juga:  Blusukan ke Pasar Tanjung Jember, Repnas Prabowo-Gibran Tampung Keluhan Para Pedagang

Tak hanya itu, mobil nahas ini juga menyeruduk sebuah rombong dan dua unit motor milik warga setempat yang terparkir di sekitar lokasi hingga sekitar 10 meter.

“Untung gak ada anak-anak pondok. Biasanya kan beli-beli di situ (Alfamart,red). Ramai biasanya,” ungkapnya, saat diwawancara media, Senin (1/2/2021).

NW menambahkan, korban atas nama nama Ibu Jauhari diketahui merupakan salah satu ibu rumah tangga yang ngekos di wilayah setempat. “Saat melihat korban tergeletak, sopir mobil itu langsung melarikan diri,” bebernya.

Baca Juga:  Aktivis PMII Sumenep Wisuda Virtual di Atas Bukit

“Coba kalau nabrak orang di pedesaan, mungkin mobil itu sudah dihancurkan,” imbuhnya.

Menurutnya, pengemudi mobil dengan nomor polisi M 1605 HO diduga mengantuk saat menyetir. Sebab, kecepatannya di atas rata-rata.

“Kalau ngantuk tidak mungkin lajunya kencang, mungkin itu lagi main HP atau telponan saat menyetir,” ucapnya.

Sementara itu, korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Moh. Anwar Sumenep untuk kepentingan medis lebih lanjut, sedangkan mobil pengemudi diderek oleh Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) ke Mapolres Sumenep.

Baca Juga:  Siltap Pemerintah Desa Naik, Segini Rincian Besaran Gaji Kades Hingga BPD

Hingga berita ini terbit, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian soal insiden bernyawa tersebut. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment