Momentum Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pamekasan Dukung Transformasi Ekonomi Menuju Indonesia Emas

0 Komentar
Reporter : Mohammad Fahmi
Foto: Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan (empat dari kanan) foto bersama dengan Forkopimda usai upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati.

Foto: Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan (empat dari kanan) foto bersama dengan Forkopimda usai upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati.

PAMEKASAN, (WARTA ZONE) – Polres Pamekasan menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Senin (1/7/2024).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jasuli Dani Iriawan ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Upacara ini turut dihadiri oleh Pj Bupati Pamekasan Masrukin dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Pamekasan AKBP Jasuli Dani Iriawan menjelaskan bahwa transformasi ekonomi adalah hal penting untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bangsa.

Baca Juga:  Tiga Pesan Penting Mas Tamam kepada Para Guru

“Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat memiliki peran strategis dalam mendukung percepatan transformasi pembangunan,” ungkapnya.

Untuk mengawal transformasi pembangunan daerah, kata AKBP Dani, Polres Pamekasan berkomitmen memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi iklim investasi serta mendukung kebijakan pemerintah.

“Kami menilai, kestabilan keamanan penting dalam rangka mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi negara ini,” ucapnya.

AKBP Dani menambahkan, TNI, Pemkab, dan seluruh elemen masyarakat harus bersinergi dalam pembangunan daerah. Ia juga berjanji untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Baca Juga:  Di Penghujung Jabatan, Bupati Baddrut Tamam Harapkan Pamekasan Semakin Berprestasi

Sementara itu, Pj Bupati Pamekasan Masrukin mengucapkan terima kasih atas sinergi kepolisian dalam menjaga kondusivitas daerah agar tetap aman dan damai.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga sinergi antar instansi tetap terjalin dengan baik untuk bersama-sama menjaga Pamekasan,” ungkapnya.

Masrukin juga berharap kepolisian tetap menjadi sahabat masyarakat dalam mengayomi publik. “Semoga tetap damai dan kondusif,” pungkasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment