ASN di Sumenep Tewas Dibunuh, Pelaku Masih Buron

0 Komentar
Reporter : Abd Wakid
ROBOH: Motor korban saat ditemukan warga di lokasi kejadian (Foto: Dok. WARTA ZONE)

ROBOH: Motor korban saat ditemukan warga di lokasi kejadian (Foto: Dok. WARTA ZONE)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Seorang aparatur sipil negara (ASN) berinisial ZA (50) ditemukan tewas dalam posisi telungkup pada Sabtu (5/6) sekitar pukul 19.30 WIB di Jalan Desa Batubelah Barat Kecamatan Dasuk, Sumenep.

Ihwal ditemukannya mayat abdi negara ini setelah salah satu perangkat desa setempat menelpon tokoh masyarakat bernama Zainal (50) yang tak lain adalah mantan Kepala Desa Batubelah Timur.

“Kebetulan korban ini masih satu desa sama pelapor (Zainal,red),” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Minggu (6/6/2021) pagi.

Setelah mendengar kabar tersebut, pelapor langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, pelapor melihat banyak orang di sekitar lokasi dan terlihat korban ZA dalam kondisi meninggal dunia di pinggir jalan.

Baca Juga:  Bupati Sumenep Libatkan Pelaku UMKM di Berbagai Kegiatan Kalender Wisata 2023, Dongkrak Perekonomian Pascapandemi

“Posisinya telungkup bersimbah darah di bagian kepala,” ucap Widi.

Selain itu, pelapor juga melihat sepeda motor yang dibawa korban dalam kondisi roboh di tengah jalan tidak jauh dari posisi korban. “Atas kejadian itu, pelapor langsung mendatangi Mapolsek Dasuk untuk melaporkan kejadian tersebut,” tukasnya.

Meski demikian, polisi masih belum dapat mengungkap identitas pelaku pembunuhan yang menimpa ASN ini. “Masih Lidik,” tandas eks Kapolsek Sumenep Kota. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment