Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Bondowoso Resmi Dibentuk

0 Komentar
Reporter : Slamet Wahyudi

Foto: Tim Pemenangan Calon Presiden Wakil Presiden, Ganjar-Mahfud Kabupaten Bondowoso.

BONDOWOSO, (WARTA ZONE) – Tim Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di Kabupaten Bondowoso resmi dibentuk.

Tim pemenangan Ganjar-Mahfud yang terdiri dari empat Partai itu optimis bisa memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Empat partai pendukung tersebut terdiri dari PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Partai Perindo. Dari empat pendukung Partai itu, Tim pemenangan optimis bisa mendulang suara terbanyak di Kabupaten Bondowoso.

Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Bondowoso, Andi Hermanto mengatakan, Kabupaten Bondowoso untuk Ganjar-Mahfud optimis bisa memenangkan Calon Presiden periode 2024-2029 nanti.

Baca Juga:  Anies-Muhaimin Berkunjung ke Ponpes Nuris Jember, Disambut Ribuan Santri

Dijelaskan Andi, Suatu organisasi tidak akan berjalan lama apabila bentuk dan peradaban anggota tidak saling menjalin Koordinasi yang baik.

Kemudian, Andi juga meminta kepada seluruh Tim pemenangan Ganjar-Mahfud agar sebisa mungkin menjaga solidaritas dan terus memperhatikan norma-norma sosial.

“Tentunya kita akan saling berkoordinasi dengan para Tim pemenangan yang sudah tercantum dalam SK maupun dengan orang-orang yang setia selalu mendukung Ganjar-Mahfud,” katanya usai membentuk Tim Pemenangan Daerah, di Kantor Cabang PDIP, Kamis (9/11/2023).

Dirinya mencatat, selain Calon Presiden Untuk periode 2024-2029 ini merupakan sosok yang dinilai mumpuni di segala bidang, hal tersebut nampak jelas, pada saat Ganjar memimpin suatu daerah, mengayomi, talenta dan fleksibel.

Baca Juga:  Hadir di Alun-Alun Jember, Ganjar Diteriaki Glory, Glory, Ganjar Presiden

Dengan Sosok calon Presiden seperti Ganjar Pranowo, Andi sebagai Ketua tim optimis bisa memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bondowoso.

“Apalagi dengan didukungnya Calon Wakil Presiden Mahfud MD, saya meyakini bisa memenangkan Ganjar-Mahfud di Bondowoso,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Juru Bicara Tim Pemenangan Ganjar-Mhafud, M. Sinol memaparkan, setelah Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Daerah Kabupaten Bondowoso ini dibentuk dan telah menerima SK dari Pusat, agenda yang akan dilakukan adalah melakukan koordinasi serta konsolidasi bersama Tim-tim pemenangan yang lain, seperti Tim Sarung Ganjar, dan beberapa Tim pemenangan yang lain.

Baca Juga:  Sejumlah Pemuda di Banyuwangi Deklarasi Dukungan, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

“Kita akan melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama tim yang lain, tujuannya untuk memperkuat sinergitas dalam Pemenangan Ganjar-Mahfud di Bondowoso,” ujarnya.

Ditambahkan Sinol, Sebagai Perwakilan partai pendukung, dirinya bersama anggota yang lain akan terus memberikan atensi baik itu kepada anggota DPC maupun anggota-anggota di bawah lainnya agar memberikan kontribusi dalam pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Kita nanti akan datang ke Partai pendukung untuk menjelaskan, dan Partai harus siap mendukung, Mulai dari PAC, DPC dan Ranting semua partai yang ada di dalam Koalisi,” tandasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment