Gelar Acara Pesta Gemoy, Repnas Jember Targetkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

0 Komentar
Reporter : Nur Imatus Safitri
Foto: Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Jember, saat menggelar acara Pesta Gemoy, di jalan masuk GOR Kaliwates Jember, Jum'at (09/02/2024) malam.

Foto: Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Jember, saat menggelar acara Pesta Gemoy, di jalan masuk GOR Kaliwates Jember, Jum'at (09/02/2024) malam.

JEMBER, (WARTA ZONE) – Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Jember, gelar acara Pesta Gemoy, di jalan masuk GOR Kaliwates Jember, Jum’at (09/02/2024) malam.

Kampanyekan Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024 satu putaran, Fandy Setya Laksana Ketua Repnas Jember mengatakan, kegiatan ini sengaja kami lakukan bertepatan dengan hari Pers Nasional (09/02/2024).

“Supaya kami bisa berkampanye secara terbuka untuk masyarakat, bahwa kita mengadakan pesta ini dengan riang gembira,” ujar Fandy setelah dikonfirmasi usai acara Pesta Gemoy yang digelar di pintu masuk GOR PKPSO Jember, Jum’at (09/02/2024) malam.

Baca Juga:  Blusukan ke Pasar Tanjung Jember, Repnas Prabowo-Gibran Tampung Keluhan Para Pedagang

Fandy Setya Laksana juga mengatakan bahwa, strategi Repnas untuk menangkan capres-cawapres nomor urut 02, menarik massa pada semua kalangan masyarakat terutama kaum millenial.

“Karena kita tahu sendiri, di Indonesia Presentase tertinggi pencoblosan adalah anak muda,” ucapnya.

Lanjut Fandy, Kalau melihat antusiasme masyarakat untuk datang, kami (repnas) optimis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

“Kurang lebih 500 orang yang datang, jadi kami melihat antusiasme masyarakat, sangat besar sekali mendukung Prabowo-Gibran,” ujarnya.

“Tentunya mendekati pemilu yang kurang beberapa hari lagi, persiapannya mungkin hanya koordinasi internal dan saling menguatkan untuk coblos nomor urut 02, terutama Prabowo-Gibran,” sambungnya.

Baca Juga:  Kunjungan ke Jember, Menteri Perindustrian Konsolidasikan ‘Kopi Pagi’, Ungkap Dukungannya Kepada Prabowo-Gibran

Senada dengan Fandy, Dewan Pembina Repnas Jember Agusta Jaka Purwana juga mengatakan, Optimis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

“Melihat antusiasme teman-teman muda yang ikut meramaikan acara malam ini, dan banyaknya PKL dan UMKM saya rasa tidak berlebihan kalau ini akan berjalan satu putaran,” ungkap Agusta.

“Juga kita lihat dari survey-survey yang sudah ada, rata-rata survey Prabowo-Gibran itu antara 48-50,2 persen. Saya kira ini menjadi patokan bahwa insyaallah Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran,” sambungnya.

Sedangkan dari kacamata pengusaha, paslon capres-cawapres nomor urut 02 sudah tepat.

Baca Juga:  Kampanye Akbar ke Lumajang, Bentuk Tepati Janji SBY kepada Capres Prabowo

“Karena Prabowo-Gibran adalah pasangan yang pas. Dimana di situ ada senior yaitu pak Prabowo dan anak muda yaitu mas Gibran,” ujarnya

“Dimana mas Gibran adalah pengusaha yang merintis dari bawah, hingga mencapai tingkat level Nasional. Sehingga bisa memacu para anak muda untuk menjadi pengusaha, dan bisa meningkatkan grade nya. Ketika Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden, bisa mengangkat UMKM untuk bisa naik kelas,” lanjutnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment