Terpilih Aklamasi, Syaiful Harir Nakhodai DPD KNPI Sumenep

0 Komentar
Reporter : Abd Wakid
AKLAMASI: Syaiful Harir dipercaya forum Musda ke-VII sebagai Ketua DPD KNPI Sumenep periode 2021-2023 (Foto: Dok. WARTA ZONE)

AKLAMASI: Syaiful Harir dipercaya forum Musda ke-VII sebagai Ketua DPD KNPI Sumenep periode 2021-2023 (Foto: Dok. WARTA ZONE)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Syaiful Harir terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sumenep, Madura, Jawa Timur, periode 2021-2023.

Mantan Ketua IPNU Sumenep ini ditetapkan sebagai nakhoda dalam Musda kd-VII pada Rabu, (21/4) malam.

Usai didapuk sebagai ketua, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin DPD KNPI Kota Keris.

“Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT. Saya ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh kerabat, keluarga, dan para pemuda atas kerja sama dan kepercayaan yang telah diberikan,” ucapnya di depan forum Musda.

Pria yang akrab dipanggil Ayink ini mengaku tidak menyangka dirinya diamanahi sebuah jabatan yang berat. Sebab, mengurus KNPI tidaklah mudah. Untuk itu, Ayink mengajak seluruh pihak bergandengan tangan untuk membangun KNPI Sumenep unggul dan prestatif.

Baca Juga:  Lesehan di Rumah Korban KM Berhasil II, Bupati Sumenep Dengarkan Harapan Keluarga

“Semoga saya mampu mengemban amanah ini. Untuk itu, mari bergandengan tangan untuk pemuda Indonesia, khususnya Sumenep. Yakni dengan menjadikan pemuda ber-SDM unggul dan produktif untuk menghadapi masa depan,” ajak dia.

Ayink berjanji akan mengaktifkan kembali DPK-DPK KNPI di kecamatan yang sudah terbentuk pada periode sebelumnya. “Semoga perjalanan ini selalu diberikan kelancaran dan kekuatan dalam menjalankan semua amanah. Kita tidak sama, tapi kita bergerak bersama-sama,” tukasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment