Pemkab Bondowoso Gelar Sound Of Ijen Caldera, Datangkan Band SevenTeen

0 Komentar
Reporter : Slamet Wahyudi

Foto: Pj Bupati Bondowoso saat memberikan sambutan dalam acara Sound Of Ijen Caldera dengan menghadirkan Artis papan atas, Seventeen, di Arabica HomeStay, Sabtu malam (21/10/2023).

BONDOWOSO, (WARTA ZONE) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menggelar Sound Of Ijen Caldera dengan menghadirkan Artis papan atas, Seventeen, di Arabica HomeStay, Sabtu malam (21/10/2023).

Acara Sound Of Ijen Caldera itu dibuka secara langsung oleh Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto. Disela-sela membuka acara, Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto berjanji akan menyuguhkan berbagai macam hiburan, hal tersebut dikatakan Bambang lantaran Pasca Pandemi Covid-19 seluruh kegiatan di Kabupaten Bondowoso ditiadakan.

Kemudian, Pj Bupati Bondowoso itu menyebut jika Warga Kabupaten Bondowoso haus akan hiburan. “Saya yakin adanya pagelaran ini membuat warga bahagia, Warga Bondowoso haus akan hiburan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pemkab Bondowoso Serahkan Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan, Ahli Waris Guru Ngaji dan Perangkat Desa

Disamping itu, Pj Bupati Bondowoso meminta kepada Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) agar bisa menjadikan acara semacam ini dijadikan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Pihaknya juga menegaskan agar Disparbudpora tidak Bimbang anggaran yang nantinya untuk mensuport seluruh kegiatan.

“Saya minta Disparbudpora bisa terus melakukan kegiatan semacam ini, terpenting masyarakat bisa terhibur, jangan tanya kalau soal anggaran,” tegasnya.

Usai membuka acara, Pj Bupati Bondowoso ini mendatangi beberapa penonton untuk meminta pendapat mereka tentang Kabupaten Bondowoso, baik dari segi Pariwisata dan lain-lain.

Baca Juga:  Tekan Angka Penurunan Stunting, Pemkab Bondowoso Gandeng Puluhan Perguruan Tinggi

Salah satu penonton asal Kota Bandung menyebut jika Kabupaten Bondowoso asyik, apabila acara semacam Ini bisa digelar dalam kurun waktu lama.

Secara terbuka, Pj Bupati mengapresiasi pendapat penonton asal Bandung itu.

“Insyaallah kita agendakan lagi, kita akan terus memberikan pelayanan dan suguhan-suguhan kepada masyarakat, baik masyarakat Kabupaten Bondowoso dan luar Kabupaten,” tandasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment