Kepedulian Kapolres Pamekasan Terhadap Personil di Pos Pam Natal dan Tahun Baru

0 Komentar
Reporter : Panji Agira

Foto: Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan bersama Ketua Bhayangkari Pamekasan, Ny. Widya Dani, menunjukkan kepedulian terhadap personil Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Natal 2023 serta Malam Tahun Baru 2024.

PAMEKASAN, (WARTA ZONE) – Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan dan Ketua Bhayangkari Pamekasan, Ny. Widya Dani, menunjukkan kepedulian terhadap personil Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal 2023 serta Malam Tahun Baru 2024 di Kabupaten Pamekasan. Rabu (27/12/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres beserta rombongan memberikan motivasi kepada personil Pos Pam dan Pos Yan Polres Pamekasan, mendorong semangat mereka dalam menjalankan tugas pengamanan.

Tak hanya itu, bingkisan berupa makanan ringan dan minuman juga diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang sedang bertugas menjaga keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kunjungan ini merupakan apresiasi dan dukungan Bhayangkari kepada personel kepolisian yang bertugas di pospam selama menjalankan tugas pengamanan Natal dan malam Tahun Baru,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Baca Juga:  Sempat Terjadi Kejar-kejaran, Polres Pamekasan Tangkap Pencuri Motor

Tidak hanya sebagai bentuk perhatian terhadap anggota Polri, kegiatan ini juga mencerminkan kebersamaan antara keluarga besar Polri dan Bhayangkari dalam mendukung tugas pengamanan di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menegaskan pentingnya pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis, dan memahami tugas serta fungsinya sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Selalu siap siaga dan waspada dalam melaksanakan tugas pengamanan, jangan pernah lengah sedikitpun,” pintanya kepada personil yang melaksanakan pengamanan. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment