Pemdes Lombang Giliraja Optimis Kembangkan Bantuan Medco Energi Madura

0 Komentar
Reporter : Zainal Arifin
BERLANGSUNG: Jaring aspirasi masyarakat bersama Medco Energi Madura Offshore di Balai Desa Lombang (Foto: Zainal Arifin)

BERLANGSUNG: Jaring aspirasi masyarakat bersama Medco Energi Madura Offshore di Balai Desa Lombang (Foto: Zainal Arifin)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Pemerintah Desa Lombang, Giliraja, Sumenep optimis akan bisa mengembangkan bantuan dana sebesar Rp168 juta dari SKK Migas Medco Energi Madura Offshore.

Hal ini disampaikan langsung oleh Pjs Kepala Desa Lombang, Ali Bangsul dalam acara jaring aspirasi masyarakat (Jasmas) tahun 2021 yang berlangsung di balai desa setempat, Selasa (30/3/2021).

“Dana Rp168 juta dari Medco Energi Madura Offshore akan kita maksimalkan untuk usulan yang dibutuhkan masyarakat, sehingga dana itu akan bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat,” tutur Ali Bangsul.

Dia menambahkan, program ini berbeda dengan DD maupun ADD, yang dananya luar biasa besar. Kendati berbeda, pihaknya berjanji akan menyalurkan kepada masyarakat yang benar-benar berhak mendapatkan.

Baca Juga:  Sidak Pembangunan Gedung Baru DPRD Sumenep, Hamid Ali Munir Minta Pembangunan Dikebut

“Walaupun dana minim dan mungkin tidak semua usulan terkabulkan. Atas nama pemerintah desa mohon maaf yang sebesar-besarnya, mungkin di tahun berikutnya bisa tersampaikan,” tandasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment