Geger, Mayat Pria Ditemukan Telungkup di Pinggir Sungai Jember

0 Komentar
Reporter : Nur Imatus Safitri
Foto: Mayat tanpa identitas, saat ditemukan pemancing di muara sungai Pancer, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

Foto: Mayat tanpa identitas, saat ditemukan pemancing di muara sungai Pancer, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

JEMBER, (WARTA ZONE) — Warga Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas telungkup di pinggir muara sungai, Minggu (7/2/2021).

Ihwal ditemukan pertama kali oleh salah satu warga berinisial HC saat memancing. Mayat dengan ciri memakai baju merah kombinasi loreng hitam putih ini ditemukan dengan kondisi muka menghitam.

“Tadi saat hendak memancing, saya lihat ada mayat dalam kondisi telungkup di pinggir sungai. Lalu saya laporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar lokasi,” kata HC saat dikonfirmasi beberapa wartawan di lokasi kejadian.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiyono mengatakan bahwa saat ditemukan korban memang tak membawa identitas apa pun. Sehingga, pihaknya langsung membawa ke rumah sakit untuk kepentingan autopsi.

Baca Juga:  Pemuda di Jember Ditangkap Polisi, Gegara Jual Landak Jawa Untuk Dikonsumsi

“Sudah kami tangani dan dibawa ke RS dr. Soebandi Jember. Korban saat ditemukan tidak membawa identitas sama sekali, cuma ciri-cirinya rambut agak panjang memakai baju merah dan loreng hitam putih,” ungkapnya.

Upaya dari Mapolsek Puger saat ini sedang melakukan koordinasi dengan berbagai desa di wilayah setempat untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Guna untuk mengungkap identitas korban yang ditemukan di muara itu, kami lakukan koordinasi dengan berbagai desa,” pungkasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment