Tiket Konser Dewa 19 di Jember Terjual 20 Ribu Lebih, Yang Belum Kebagian Begini Cara Belinya

0 Komentar

Caption : Press Conference konser ‘Pesta Rakyat Dewa 19’ di Alun-alun Jember, Selasa (10/10/2023) malam.

JEMBER, (WARTA ZONE) – Tiket konser ‘Pesta Rakyat Dewa 19’ yang akan digelar pada 15 Oktober mendatang, sudah terjual sebanyak 20 ribu lebih.

Hal tersebut diungkapkan oleh Creative Director SAGA Indonesia Aan Nugroho, saat konferensi pers, Selasa (10/10/2023) malam.

“Untuk tiket saat ini sudah terjual 20 ribu lebih, target kami sesuai dengan arahan dari bapak Kapolres Jember. Serta sesuai izin, 30 ribu tiket. Nah Saat ini (tiket) sudah mulai menipis,” ungkap Aan.

Ia menjelaskan, untuk pembelian tiket tentunya melalui website resmi dewatiket.id.

Baca Juga:  IM3 Collabonation Tour Pasca Pandemi, Jember Jadi Kota Pertama yang Dikunjungi

“Tapi juga ada on the spot di JSG sampai hari H nanti,” ungkapnya.

Namun demikian untuk mempertimbangkan kuota tiket yang sudah mulai menipis, kata Aan, kalau sudah habis terjual akan ditutup sebelum hari H.

“Jadi untuk para kawan-kawan yang ingin menonton konser, segera datang ke JSG waktu hari H. Datang lebih awal,” ujarnya.

Lebih lanjut, terkait tata tertib untuk menonton konser itu, nantinya akan dijelaskan di JSG.

“Nanti para penonton akan masuk ke dalam area stadion mulai jam 6 (petang). Nantinya akan ada proses screening yang ketat sebelum masuk stadion,” kata Aan.

Baca Juga:  Opening Ceremony Porprov VII Jatim, Bupati Jember Tampil Nyanyikan Lagu Madura, Bupati Lumajang Bawa Jaran Kencak

Aan juga menambahkan, open gate akan dibuka mulai pukul 2 siang, dan ada live perform band indie untuk menghibur para penonton.

Serta di area stadion, pihak panitia dan promotor juga menyediakan lokasi untuk para UMKM.

“Stand UMKM ada 50. Untuk komersil sebanyak 35, dan yang dari Diskop 15. Untuk pengamanan terkait konser ini, kami sudah bekerjasama dengan Polres Jember dan jajarannya,” tandasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment