Video Detik-detik Penembakan di Jalan Raya Sumenep Viral, Diduga Begal

0 Komentar
Reporter : Panji Agira
Video Detik-detik Penembakan di Jalan Raya Sumenep Viral, Diduga Begal

Foto: Tangkap layar video viral detik-detik penembakan di Sumenep diduga begal.

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Sebuah video penembakan berdurasi 26 detik menyebar luas di aplikasi perpesanan warga Sumenep pada Minggu, 13 Maret 2022 malam.

Dalam video yang viral itu tampak sejumlah warga yang melintas di jalan raya berlarian, kemudian terdengar suara tembakan berkali-kali ke salah satu pria memakai jaket hitam dengan helm putih membawa sejenis senjata tajam.

Dugaan warganet, kejadian dalam video viral itu berlangsung di Jalan Adirasa Kolor Sumenep, tepatnya di sebelah utara kantor stasiun TV Madura Chanel.

Baca Juga:  Gemasaba Sumenep Satukan Tekad dengan Cara Tawassulan dan Buka Bersama

“Informasinya sih begal, ada juga yang bilang orang stres, masih belum jelas,” tulis salah satu anggota grup WA, Nurul Anam.

Informasi lain juga didapat dari anggota grup yang sama bernama Dani. Menurutnya, pria berjaket hitam dalam video penembakan itu adalah maling sepeda motor berdasarkan informasi yang juga ia terima dari beberapa rekan.

“Informasi sudah ditegur petugas (kepolisian, red) terus melawan dengan memegang celurit,” katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S saat dikonfirmasi media ini membenarkan soal video viral yang menyebar di aplikasi perpesanan.

Baca Juga:  Dilantik Sesi Pertama, Fauzi-Eva Resmi Jadi Bupati dan Wabup Sumenep

Kendati demikian, mantan Kapolsek Sumenep Kota itu masih belum bisa memberikan keterangan lengkap karena masih membuat laporan soal peristiwa video viral suara tembakan di Sumenep tersebut.

“Ini saya masih butuh data. Tolong ya, nanti tak kabari,” katanya, via telepon.

“Iya wes nanti saja, ini tak buat laporan dulu saya matikan teleponnya,” singkatnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment