Momentum Ramadan, Wabup Dewi Khalifah Imbau ASN Tak Males Kerja

0 Komentar
Reporter : Abd Wakid
TEGAS: Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah, saat memberikan keterangan (Foto: Abd Wakid)

TEGAS: Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah, saat memberikan keterangan (Foto: Abd Wakid)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah, mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak malas bekerja meski sedang berpuasa ramadan.

Menurut wanita yang akrab disapa Nyai Eva ini, kualitas kerja ASN tetap akan dinilai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tagline ‘Bismillah Melayani’.

“ASN jangan sampai malas kerja meski sedang berpuasa. Karena tanggung jawabnya adalah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Nyai Eva, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (14/4/2021).

Dirinya menambahkan, bulan ramadan bukan alasan bagi ASN untuk malas-malasan apalagi meninggalkan tugas alias bolos hingga menciptakan pelayanan publik terganggu.

“Etos kerja dan disiplin harus tetap terjaga. Apalagi sekarang bulan suci, jadikan setiap pekerjaan kita sebagai ibadah,” tegasnya.

Baca Juga:  Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 4 Gelar Malam Kreasi Literasi Numerasi di SDN Prancak II

Selain itu, Wabup Dewi Khalifah juga berpesan kepada para ASN agar sama-sama menjaga ukhuwah islamiah saat menjalankan ibadah puasa.

“Mari manfaatkan waktu di bulan ramadan ini beribadah sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah,” pintanya.

“Yang paling penting juga mari sama-sama kita jaga kedisiplinan kerja dengan penuh tanggung jawab agar kita lebih khusuk menunaikan ibadah puasa,” tandas eks anggota DPRD Sumenep ini. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment