Minibus Tabrak Pagar Rumah, Dua Penumpang Tewas

0 Komentar
Reporter : Abd Wakid
OLAH TKP: Petugas kepolisian saat di lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Nasional Desa Pekandangan Barat, Bluto (Foto: Dok. WARTA ZONE)

OLAH TKP: Petugas kepolisian saat di lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Nasional Desa Pekandangan Barat, Bluto (Foto: Dok. WARTA ZONE)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Kecelakaan maut kembali terjadi KM-15 Jalan Raya Nasional Desa Pekandangan Barat, Bluto, Sumenep sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (19/6/2021) pagi.

Ihwal kejadian ini berawal saat Minibus Isuzu M 7399 UA yang dikemudikan Su’aidi warga Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan mengangkut 10 penumpang dari arah Pamekasan menuju Sumenep dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di Jalan Raya Desa Pekandangan Barat, kendaraan yang dikemudikannya mengalami pecah ban bagian kiri depan sehingga mengalami oleng dan menabrak pagar rumah warga,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas.

Baca Juga:  Bupati Achmad Fauzi Hadiri Launching Penyaluran BLT Desa se-Kabupaten Sumenep

Dalam tragedi ini, dua orang penumpang dilaporkan tewas di lokasi kejadian, sementara penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas.

“Dua penumpang bernama Nawari dan Sumaidah meninggal dunia di TKP, sedangkan 8 penumpang lainnya mengalami luka,” sebutnya.

“Para korban saat ini dirawat di Puskesmas Bluto,” tutup mantan Kapolsek Sumenep Kota. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment