Peringati HUT ke-61, SOKSI Banyuwangi Lantik Puluhan Depiancab

0 Komentar
Reporter : Indra Kurniawan
Foto: Pelantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Banyuwangi, Jawa Timur, di aula Sasoni Waringin Agung, Kantor DPD Golkar, Kamis (20/5/2021).

Foto: Pelantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Banyuwangi, Jawa Timur, di aula Sasoni Waringin Agung, Kantor DPD Golkar, Kamis (20/5/2021).

BANYUWANGI, (WARTA ZONE) – Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Banyuwangi, Jawa Timur, secara resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) di Bumi Blambangan. Komitmen mereka yakni akan tancap gas membesarkan Partai Golkar.

Acara yang digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Soksi yang ke-61 tahun ini digelar di aula Sasoni Waringin Agung, Kantor DPD Golkar, Kamis (20/5/2021).

Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono, yang diwakili oleh Wakil Ketua, H. Aulia Rahman menyampaikan, dalam mengembangkan Soksi terdapat catatan sejarah, dalam sejarah ada perjuangan. Dalam perjuangan tersebut juga ada pengorbanan.

Baca Juga:  Jajanan 'Petulo' Diduga Mengandung Zat Berbahaya, Ditemukan Petugas Kesehatan Banyuwangi di Pasar Takjil Ramadan

“Tentunya kami mempunyai rencana, dan visi-misi khusus. Jadi kader Soksi harus menjadi contoh dan tauladan memikul tanggung jawab. Mari kita kepalkan tangan untuk bangkit membesarkan Partai Golkar,” kata H. Aulia Rahman.

Sementara itu, Ketua SOKSI Banyuwangi, Marifatul Kamila sangat bersemangat, dia berharap ada sinergitas dan selalu memberikan manfaat kepada masyarakat, Partai Golkar pasti sukses dan semakin besar kedepannya.

“Kami akan memberikan kontribusi bagi pemulihan ekonomi nasional, sekaligus menguatkan SOKSI sebagai salah satu ormas pendiri yang akan membawa nilai tambah bagi kekuatan Partai Golkar kedepan,” ujar Bunda Rifa, yang sekaligus anggota DPRD Banyuwangi ini.

Baca Juga:  Video Viral Ajak Konsumsi Minuman Keras di Banyuwangi, Warga Ramai-Ramai Lapor Polisi

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Depidar XII Soksi Provinsi Jawa Timur, KRT Masjhur Assaff HN, pihaknya, berpesan atas bahaya covid-19 agar kader Soksi memberikan edukasi kepada masyarakat dengan tetap memutus rantai covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas mengapresiasi dengan hadirnya Soksi di Bumi Blambangan. “Mudah mudahan sinergi ini kita bangun dengan memberikan manfaat. Selamat dan sukses, semoga organisasi ini besar kedepannya,” pesannya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment