Akibat Cemburu Buta, Pemuda di Sumenep Bacok Mantan Pacar Istri

0 Komentar
Reporter : Abd Wakid
Foto: Ilustrasi sabetan Sajam (Istimewa)

Foto: Ilustrasi sabetan Sajam (Istimewa)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Seorang pemuda bernama Faisol (21) terpaksa harus dilarikan ke RSI Garam Kalianget, Sumenep, lantaran terkena sabetan senjata tajam jenis celurit.

Warga Desa Pinggirpapas ini mengalami penganiyaan pada Selasa (25/5) kemarin sekitar pukul 17.45 WIB di depan Pasar Pinggirpapas Dusun Ageng RT 8 RW 4.

“Pelaku atas nama Suhaidi (25) alias Jarex. Motifnya karena unsur cemburu kepada korban lantaran merupakan mantan pacar istrinya yang bernama Farhana,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga:  Cek Kedisiplinan, Bupati Sumenep Sidak ASN Pasca Cuti Lebaran

Widi menjelaskan, ihwal kejadian berawal saat korban pulang dari tempat tongkrongan di SP3 Central perbatasan Desa Karanganyar dengan Pinggirpapas. Kemudian, korban bertemu dengan tersangka.

“Lalu tersangka ini mengajak korban masuk ke area Pasar Pinggirpapas tepatnya di sebelah utara balai desa,” jelasnya.

Saat situasi sepi, lanjut Widi, tersangka langsung mengeluarkan celurit dari balik bajunya kemudian membacok korban dan mengenai kepala bagian belakang juga punggung korban.

“Usai membacok, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban juga berusaha menyelamatkan diri hingga ditolong oleh warga dan dilarikan ke rumah sakit,” bebernya.

Baca Juga:  Bank BPRS Bhakti Sumekar Luncurkan Tiga Produk Baru

Dari pengakuan korban, tambah Widi, dirinya sama sekali tidak ada hubungan dengan mantan pacarnya yang kini menjadi istri pelaku. “Korban mengaku sudah tidak ada hubungan apa lagi dengan istri pelaku,” tegasnya.

“Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, akhirnya pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Kalianget. Selanjutnya, akan dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tandas mantan Kapolsek Sumenep Kota. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment