Bayi Malang Terbungkus Karung Bekas Tergeletak di Kebun Jati Pulau Sapudi Sumenep

0 Komentar
Reporter : Ajie Putra
Foto: Sejumlah warga bersama TNI-Polri saat berada di TKP penemuan bayi di kebun Jati milik Misrat, Desa Nyamplong, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep.

Foto: Sejumlah warga bersama TNI-Polri saat berada di TKP penemuan bayi di kebun Jati milik Misrat, Desa Nyamplong, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep.

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Bayi malang yang baru saja dilahirkan ditemukan tergeletak di kebun Jati milik Misrat, Desa Nyamplong, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep. Selasa (18 Mei 2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi hidup oleh Mahyani saat hendak ke tegal miliknya yang berdekatan dengan kebun jati milik Misrat.

Mahyani mendengar suara tangisan bayi yang terbungkus kardus air mineral beralaskan karung bekas wadah pupuk warna putih. Bayi tak berdosa tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Bayi ini dibawa ke Bidan Desa Nyamplong namun tidak ada di rumah yang kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Baca Juga:  Bupati Achmad Fauzi Resmikan Graha Pers Media Center Sumenep Melayani

“Ditemukan dalam kondisi hidup terbungkus kardus beralaskan sak oleh warga,” imbuhnya.

Barang bukti yang disita polisi di lokasi sebuah kardus air gelas merk Alamo, dua lembar sak wadah Pupuk warna putih.

“Sementara ciri-ciri bayi berjenis kelamin perempuan, lingkar kepala 31 cm, panjang badan 50 cm dengan berat badan 3,2 gram,” sambung AKP Widi. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment