Terapi Mandi Air Laut, IRT Asal Arjasa Sumenep Ditemukan Tewas Mengapung di Bibir Pantai

0 Komentar
Reporter : Ajie Putra
Foto: Sejumlah warga setempat dan aparat kepolisian saat berada di TKP ditemukannya IRT yang tewas mengapung ditepi pantai wisata Pasir Putih Kecamatan Arjasa Sumenep.

Foto: Sejumlah warga setempat dan aparat kepolisian saat berada di TKP ditemukannya IRT yang tewas mengapung ditepi pantai wisata Pasir Putih Kecamatan Arjasa Sumenep.

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Sura (64) ditemukan tewas mengapung ditepi pantai wisata Pasir Putih Kecamatan Arjasa Sumenep. Selasa (18/5/2021) pagi.

Sura diketahui kerap kali mandi air laut untuk terapi mengobati sakitnya yang sering pusing, korban ditemukan oleh warga yang berada disekitar pantai wisata pasir putih Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa Pulau Kangean Sumenep bernama Johan (47) selaku pemilik warung disekitar lokasi wisata tersebut.

Kejadian tersebut diberitahukan kepada keluarga korban dan selanjutnya mendatangi tempat kejadian.

Menurut anak korban, Ahmad Taher bahwa orang tuanya (korban) memiliki riwayat sakit sering pusing dan setiap hari biasa mandi di pantai tersebut untuk mengobati penyakitnya.

Baca Juga:  Sambut Tahun Baru dengan Berbagi: Relawan Puan Maharani Beli Beras Petani Madura, Disalurkan Kembali untuk Warga

“Keluarganya langsung membawa pulang korban kerumahnya dan menolak dilakukan Otopsi serta proses hukum,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan murni meninggal karena sakit yang diderita dan dilengkapi dengan surat pernyataan.

“Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, keluarga meyakini kejadian nahas tersebut murni kecelakaan karena sakit yang diderita,” tandasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment