Paradokter RSMA Band Unjuk Kebolehan, Dokter Spesialis Ini Tampil Hibur Pengunjung Taman PKL Bangkal

0 Komentar
Reporter : Panji Agira
FOTO: Vokalis Paradokter RSMA Band saat unjuk kebolehan tampil di panggung kreasi anak negeri (pankreas), di Taman PKL Bangkal. Sabtu (19 Mei 2024) malam.

FOTO: Vokalis Paradokter RSMA Band saat unjuk kebolehan tampil di panggung kreasi anak negeri (pankreas), di Taman PKL Bangkal. Sabtu (19 Mei 2024) malam.

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Para pengunjung Taman PKL Bangkal mendapatkan hiburan gratis lewat panggung kreasi anak negeri (pankreas). Sabtu (19/05/2024) malam.

Para penampil kali ini tampak berbeda dari biasanya, karena pankreas weekend ini menghadirkan para dokter spesialis RSUD dr. H. Moh. Anwar sumenep.

Pengunjung tampak heboh dengan penampilan tak terduga dari para dokter RSUD dr. H. Moh. Anwar sumenep.

Tak hanya pandai mengobati pasien, para dokter yang tergabung dalam Paradokter RSMA Band ternyata juga piawai dalam olah vokal dan memainkan musik layaknya pemain band.

Mereka terdiri dari dokter spesialis konservasi gigi, drg. Ekhtiyanto Cahyadi, Sp.KG (pemain melodi), dokter spesialis mata, dr. Fardian Yedasukma, Sp.M (pemain bass), dokter spesialis anak, dr. Anita Febriana, Sp.A (pemain keyboard), dr. Rifky (pemain drum) dokter spesialis kesehatan fisik dab rehabilirasi, dr Didik Permadi, Sp.KFR dan dr. Rahadian Ayu (pengisi vokal/vokalis).

Baca Juga:  Gubernur Jatim Tinjau Kondisi Pelabuhan Dungkek

Manager Paradokter RSMA Band, Vinda Sartika Basri, SKM.,M.Kes saat ditemui di acara menyampaikan bahwa para dokter yang tampil sebenarnya memiliki bakat musik sejak lama.

“Para dokter ini sebenarnya sudah lama memiliki passion di dunia musik. Hanya saja karena profesi mereka dokter, mereka memiliki tanggungjawab yang sangat besar terhadap profesi mereka. Nah di sini kami mencoba untuk mengumpulkan passion mereka dalam suatu wadah kegiatan yang menurut saya sangat positif,” kata Vinda.

Sementara direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar sumenep, dr. Erliyati, M.Kes yang juga tampak antusias dalam kegiatan ini turut memberikan dukungan langsung atas penampilan Paradokter RSMA Band.

Baca Juga:  Momentum Hari Lahir Pancasila, Cara Bupati Sumenep Kuatkan tekad Satukan persepsi ideologi

“Bagi saya, ini kegiatan positif yang tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mensupport. Ternyata mereka bagus juga memainkan musik. Lumayan kita semua terhibur,” tutur dr. Erlyati bergembira.

Sebagai direktur, dr. Erliyati memang selalu terlihat memberikan dukungan terhadap kegiatan hobi dari para pegawai RSUD secara umum mulai dari kegiatan hobi bersepeda, sepakbola, panduan suara, dan termasuk Paradokter RSMA Band, bahkan beberapa kegiatan hobi sudah pernah mendapatkan beberapa prestasi.

“Semua kegiatan positif selalu saya dukung. Paradokter RSMA Band ini juga saya dukung. Apalagi manfaatnya besar. Dengan kegiatan seperti ini kita bisa berbaur berdekatan langsung dengan masyarakat dalam suasana yang semuanya bergembira. Ini, jelas memberikan energi positif. Apalagi para dokter di sini tidak hanya sebatas menghibur tapi juga memberikan edukasi,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ikut Vaksinasi di Sumenep Bisa Dapat Hadiah Motor, Cek Waktunya

Pada penampilan Pankreas ini, Paradokter RSMA Band membawakan lagu-lagu populer dari kerispatih (Demi Cinta), Utopia ( Antara ada dan tiada) dan LastChild ft Giselle (Seluruh Nafas Ini). (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment