Pelaku Pembunuhan Bocah 4 Tahun di Sumenep Diduga Perempuan, Masih Kerabat Korban

0 Komentar
Reporter : Abd Wakid
DIKERAHKAN: Puluhan personel kepolisian dikerahkan ke rumah warga yang diduga pelaku pembunuhan (Foto: Dok. WARTA ZONE)

DIKERAHKAN: Puluhan personel kepolisian dikerahkan ke rumah warga yang diduga pelaku pembunuhan (Foto: Dok. WARTA ZONE)

SUMENEP, (WARTA ZONE) – Pelaku pembunuhan terhadap bocah empat tahun, Selfie Nur Indah Sari asal Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, kini diamankan polisi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini diketahui bahwa pelaku diduga berjenis kelamin perempuan dan masih memiliki hubungan kekerabatan dengan korban.

“Sudah ada di Polres Sumenep. Untuk saat ini, masih satu orang,” ungkap Kapolsek Ambunten, AKP Junaidi, saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (28/4/2021).

Meski demikian, Junaidi belum bisa menyebutkan secara rinci identitas perempuan yang diduga pelaku tindak kriminal pembunuhan tersebut.

Baca Juga:  Kurangi Beban Masyarakat, Bupati Sumenep Salurkan Beras kepada 121.137 Penerima

“Tempat tinggalnya juga tidak jauh dari rumah korban,” sebutnya penuh tanya.

Ia menegaskan bahwa pihaknya masih mendalami ihwal kasus dan motif pembunuhan sadis yang menimpa bocah nahas tersebut. “Motifnya masih kita terus selidiki. Itu dulu ya,” ucap Junaidi.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengaku bahwa pelaku memang sudah diamankan di Mapolres Sumenep. “Masih diperiksa anggota Satreskrim,” katanya singkat. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment