Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih, Bupati Nias: Terimakasih Paskibraka

0 Komentar
Reporter : Widia Natalia Daeli

Foto: Bupati dan Wakil Bupati Nias, foto bersama dengan para purna Paskibraka Kabupaten Nias Tahun 2023, panitia HUT RI dan para pelatih

NIAS, (WARTA ZONE) – Bertempat di Pantai Bozihona, Kecamatan Idanogawo pada Selasa (29/8/2023), Bupati Nias Ya’atulo Gulo mengucapkan terimakasih kepada para purna Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Nias tahun 2023.

Menurut orang nomor satu di lingkungan Pemkab Nias, apa yang telah dilakukan oleh petugas Paskibraka merupakan suatu usaha yang berat dalam menyukseskan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78 tahun.

Atas dasar itu, Ya’atulo memberikan apresiasi pada petugas yang telah banyak meluangkan waktu baik dari awal mula seleksi, latihan, dan penugasan.

“Purna Paskibraka layak mendapat apresiasi karena telah melewati perjuangan yang berat, mulai dari seleksi hingga menjalani latihan sekitar satu bulan penuh untuk bisa menjalankan tugas terbaik di acara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Nias,” ucap Ya’atulo dihadapan para purna Paskibraka.

Baca Juga:  Pemkab Nias Sampaikan KUA dan PPAS Kepada DPRD

“Terima kasih kepada Paskibraka, pelatih, pendukung dan kepada para orang tua serta panitia atas kerja kerasnya dengan sungguh-sungguh melatih dan menempa petugas Paskibraka hingga berhasil menunaikan tugas mulia,” imbuhnya.

Kepada para purna Paskibraka Kabupaten Nias, orang nomor satu di Kabupaten Nias itu berharap purna Paskibraka bisa menjadi teladan di tengah masyarakat.

“Setelah menjadi Purna Paskibraka, tetap dalam semangat sebagai putra-putri pilihan yang menjadi teladan,” tuturnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment