Nonton Hiburan Kuda Lumping, Dua Pemuda di Jember Dibacok OTK

0 Komentar
Reporter : Nur Imatus Safitri
Foto: Korban saat mendapat penanganan medis di RSD Balung Jember.

Foto: Korban saat mendapat penanganan medis di RSD Balung Jember.

JEMBER, (WARTA ZONE) – Nasib sial menimpa dua pemuda asal Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Jember, Jawa Timur. Mereka menjadi korban pembacokan segerombolan orang tidak dikenal (OTK) usai nonton hiburan kuda lumping di wilayah Desa Panganan, Kencong.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (5/3/2024) sekitar pukul 23.45 WIB malam. Kapolsek Kencong, Iptu Heru Siswanto mengatakan, kedua pemuda itu diketahui bernama Risky Dwy Arimanto (19) dan Mohamad Romatul Amin (22).

Kejadian nahas itu terjadi saat keduanya pulang menonton hiburan rakyat, di sekitar SMK Yunisma kecamatan setempat.

Baca Juga:  Sejumlah Badut Hibur Anak-Anak Korban Kebakaran di Jember, Bentuk Penanganan Trauma Healing

“Korban saat itu pulang dari arah selatan menuju ke utara berboncengan naik motor. Kemudian di TKP dicegat oleh segerombolan pemuda,” kata Heru saat ditemui di Mapolsek Kencong, Rabu (6/3/2024).

Dua orang pemuda itu, lanjut Heru, diduga dikeroyok dan menjadi korban penganiayaan. Kemudian gerombolan OTK itu kabur meninggalkan lokasi kejadian setelah melakukan aksinya.

“Karena kondisi luka cukup parah, kedua korban langsung dievakuasi ke RSD Balung dan mendapat perawatan di sana. Dua orang itu mengalami luka seriis di hampir sekujur tubuhnya,” jelasnya.

Baca Juga:  Uang Rp 400 Juta Milik Nasabah Bank di Jember Raib Dirampok, Begini Kronologinya

Terkait kasus tersebut, Heru beserta jajaran Polsek Kencong langsung berkoordinasi dengan Resmob Barat Polres Jember. Kemudian melakukan pemeriksaan dari rekaman video CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Saat ini kami masih lidik, ada empat kamera video CCTV yang juga kami periksa. Kami juga memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian,” pungkasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment