Lepas Kontingen Voli, Bupati Ya’atulo Gulo: Pemkab Nias Tetap Mendukung

0 Komentar
Reporter : Widya Natalia Daeli
Lepas Kontingen Voli, Bupati Ya'atulo Gulo_ Pemkab Nias Tetap Mendukung

Foto: Pelepasan kontingen atlet bola voli putra Kabupaten Nias ke Kejuaraan Pra Prov Sumatera Utara.

NIAS, (WARTA ZONE) – Berhasil meraih juara 1 pada Kejuaraan wilayah V Pra Porprovsu Tahun 2022 di Nias Barat, Kontingen bola voli putra Kabupaten Nias secara resmi diberangkatkan oleh Bupati Nias Ya’atulo Gulo ke Rantau Parapat untuk mengikuti Kejuaraan Pra Prov Sumatera Utara Tahun 2022, Senin (15/8/2022), bertempat di halaman Pendopo Bupati Nias.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Asisten III, Ketua PBVSI dan Ketua Koni Kabupaten Nias, Kadispora, para Kepala OPD, Official pelatih dan atlit bola voli utusan Kabupaten Nias serta undangan lainnya.

Baca Juga:  KASN Gelar Pembukaan Pencanangan Laboratorium Sistem Merit di Nias

“Pada kejuaraan wilayah V Pra Porprovsu Tahun 2022 di Nias Barat, kita patut bersyukur dapat meraih juara 1, semua itu tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Nias dan juga seluruh elemen masyarakat. Karena hasil tersebut, kita telah menerima surat dari PBVSI Sumut untuk mengikuti Kejuaraan Pra Provsu Sumatera Utara Tahun 2022 di Rantau Parapat,” tutur Ketua PBVSI Kabupaten Nias yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli.

Sementara itu, Bupati Nias Ya’atulo Gulo menyatakan dukungannya di ahadapan pelatih dan para atlet bola voli putra Kabupaten Nias.

Baca Juga:  Bupati Nias Berangkatkan Kontingen Bola Voli Berlaga di Kejuaraan Pra Porprovsu

“Selamat kepada official tim yang secara sportif meraih juara 1 pada Kejurwil V Pra Porprovsu Tahun 2022 di Nias Barat, Pemerintah Kabupaten Nias akan tetap mendukung, tetap semangat dan raihlah prestasi,” ucap Ya’atulo.

Diakhir penyampaiannya, orang nomor satu di Kabupaten Nias itu melepas kontingen bola voli putra Kabupaten Nias untuk mengikuti Kejuaraan Pra Provsu Sumatera Utara Tahun 2022 yang dilaksanakan di Rantau Parapat. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment