Bupati Jember dan Jajaran Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak di 6 Desa

0 Komentar
Reporter : Nur Imatus Safitri

Foto: Bupati Jember Hendy Siswanto saat dikonfirmasi sejumlah wartawan usai lakukan peninjauan Pilkades serentak, Senin (25/9/2023).

JEMBER, (WARTA ZONE) – Bupati Jember Hendy Siswanto bersama jajaran Forkopimda setempat melakukan peninjauan Pilkades serentak di 6 Desa yang ada di Kabupaten Jember.

Diketahui 6 Desa tersebut diantara adalah, Desa Pace Kecamatan Silo, Desa Karangrejo Kecamatan Gumukmas, Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul, Desa Tisnogambar Kecamatan Bangsalsari, Desa Padomasan dan Sarimulyo Kecamatan Jombang.

“Hari ini saya bersama jajaran Forkopimda, semuanya sedang meninjau kegiatan Pilkades serentak. Saat ini di Kabupaten Jember, ada 6 desa dan Kecamatan yang sedang melaksanakan Pilkades serentak,” ucap Hendy saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di Kantor Desa Padomasan Kecamatan Jombang, Senin (25/9/2023).

Baca Juga:  Bupati Jember Tekankan Pentingnya PPKM Mikro dan Disiplin Prokes

Adanya peninjauan tersebut, pihaknya memastikan pelaksanaan Pilkades itu berjalan kondusif.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, tertib dan kondusif. Terimakasih kepada panitia pelaksana, selalu tetap menjaga persatuan untuk membangun desa,” ujarnya.

Kata Hendy, Pilkades itu bukan soal menang atau kalah, tapi pada dasarnya tujuannya kedepan sama-sama untuk menyejahterakan masyarakat dan desa.

“Inilah yang kita tunggu-tunggu seperti ini demokrasi, pemilihan itu adalah hal yang biasa. Mereka-mereka yang terpilih itu adalah akan menerima beban amanah dari rakyat. Tentunya mereka siap untuk mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Siapapun yang dipilih Insyaallah baik,” katanya.

Baca Juga:  Cek Langsung Pendistribusian Bansos, Bupati Jember Pastikan Beras Layak Konsumsi

Lebih lanjut Hendy menyampaikan, siapapun calon Kades yang terpilih nantinya. Dapat membangun desa lebih maju dan berkembang.

“Mudah-murahan ini menjadi berkah bagi kita semua dan bisa menjadi kekuatan, kemajuan dan memakmurkan rakyat jember melalui desa,” harapnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment